Brilio.net - Makeup menjadi poin penting bagi calon pengantin wanita. Tak sedikit yang menginginkan makeup yang membuat penampilan manglingi. Agar terlihat memesona dan istimewa di hari spesial, calon pengantin pun memilih makeup artist atau MUA yang terbaik sesuai dengan petimbangannya.

Pasalnya, tidak semua MUA memiliki hasil makeup yang sesuai dengan ekspektasi pengantin. Setiap MUA memiliki ciri khas makeup-nya masing-masing. Untuk itulah, memilih MUA yang tepat bisa jadi pertimbangan. Calon pengantin perlu mempertimbangkan keterampilan dan jam terbang MUA serta hasil riasan mereka.Namun, tidak semua prosesi pernikahan berjalan sesuai keinginan. Tentunya, pernikahan yang melibatkan dua pihak pasti mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya, makeup pilihan dari mertua jika pernikahan juga digelar di kampung halaman pasangan.

Wanita ini membandingkan hasil riasan MUA pilihannya dengan mertuanya. Perbandingan itu alhasil menuai perhatian warganet. Melansir dari postingan TikTok @svwlnsyh, kedua makeup tersebut terlihat sangat berbeda jauh.

makeup pengantin pilihan mertua © TikTok/@svwlnsyh

foto: TikTok/@svwlnsyh

"Ampun bikin mewek," tulisnya dalam caption video.