Saat menggelar pernikahan di rumahnya, wanita tersebut menggunakan jasa MUA pilihannya sendiri. Riasannya saat akad begitu cantik dan memesona. Pengantin tersebut memakai busana bernuansa putih dengan makeup barbie look yang bikin manglingi.

makeup pengantin pilihan mertua © TikTok/@svwlnsyh foto: TikTok/@svwlnsyh

Riasan barbie look rupanya jadi pilihan wanita tersebut sebagai riasan di hari spesialnya. Ia tetap terlihat cantik dan anggun meski dengan busana yang berbeda.
Namun, hal berbeda terjadi saat melangsungkan resepsi kedua. Riasan dari MUA pilihan mertuanya kurang memuaskan. Riasan MUA tersebut terlihat seperti riasan pengantin tahun 80-an.

Alhasil, wajahnya justru terlihat lebih tua. Eyeliner serta alis matanya terlihat tebal. Sementara eyeshadownya tidak dipoles dengan halus. Bagian lipstiknya juga tidak simetris.

makeup pengantin pilihan mertua © TikTok/@svwlnsyh

foto: TikTok/@svwlnsyh

Pengantin itu terlihat murung dengan riasan yang tidak cocok dengan seleranya. Bukan hanya riasannya saja, bentuk riasan hijabnya juga terlihat tidak mengesankan.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku nyesek sekaligus ngakak. Pasalnya, hasil riasan keduanya jika dibandingkan sangat berbeda.

"Gamau ngaca apalagi foto kalo gue mah ," kata @iramaghfiroh_.

"Mertua psti yg pilihin ya kak? krna klo mrtua yg pilih psti milihnya mua² terdahulu," ujar @rxyzgha19.

"Makeup rumah mertua masih pake riasan tahun 90'an," kata @febiiantydevi.

"Ternyata bukan aku ajaaa.. ," kata @imelda.permata.

"Ya Allah maaaf mbak aku ketawa," kata @ontyadel.

@svwlnsyh Ampun bikin mewek#pengantinviral original sound - lyrics_world