Brilio.net - Anak muda dan nongkrong, dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Rasanya hampir setiap anak muda pasti pernah nongkrong bareng teman. Biasanya tempat-tempat seperti cafe, mall, atau resto menjadi lokasi strategis untuk kumpul. Di sana kamu bisa ngobrol santai bareng sahabat dengan ditemani secangkir kopi juga makanan.

Tapi pernahkah kamu saat ingin nongkrong, tiba-tiba ibu di rumah sudah masak untuk kamu. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan, ya? Kalau pria yang satu ini memilih untuk membawa masakan ibunya ke tempat tongkrongan. Sambil membawa piring berisi nasi dan lauk pauk, serta sebotol air mineral, pemuda ini tak sungkan membawa masakan ibunya ke tempat nongkrong.

"Ke tongkrongan beli makan (tanda silang), ke tongkrongan bawa makan + piringnya dari rumah (tanda centang)," tulisnya dalam video, dikutip brilio.net dari TikTok @visimisigamal, Jumat (4/6).

bawa masakan ibu ke tongkrongan © 2021 TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@visimisigamal

Menilik akun TikTok @visimisigamal, terlihat potongan ayam dan nasi putih di atas piring. Pria berjaket putih pun menghampiri teman-temannya yang sudah lebih dulu datang. Saat ditanya alasan mengapa dia membawa nasi sendiri dari rumah, jawabannya bikin salut sekaligus kocak.

"Maaf ya bukan gak mau beli makan di tempat, tapi takut mubazir soalnya mama udah masakin," tulisnya dalam video.

bawa masakan ibu ke tongkrongan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@visimisigamal

Video yang diunggah beberapa waktu lalu itupun mendapat perhatian warganet. Hingga Jumat (4/6), video tersebut sudah disaksikan 31,5 ribu kali. Warganet juga tak lupa meninggalkan reaksi yang beragam di kolom komentar.

"gua begini lah jdi irit," kata Gabriella.

"biar gk dimarahin mama ya, kan mama cape2 masak malah makan diluar jdi mending dibawa aja ke tongkrongan," tulis stilltry.

"ntar pas pulang lupa bawa piring auto di omelin mama," canda Mell_.

"haha mgkin tmpt tngkrongan dekat sm rumah ya bang," timpal damelia pakpahan.

@visimisigamal

Maafin kelakuan ##fyp ##medan ##makan ##biKINawetmuda ##YangPertamaPasKenyalnya

chum bucket rhumba - UN.

(brl/red)