Brilio.net - Semenjak hadirnya media sosial, fenomena wajah 'kembaran' dengan artis jadi sering ditemukan. Orang-orang biasa yang memiliki kesamaan fisik seperti wajah, jadi ramai diperbincangkan hingga viral di dunia maya. Umumnya peristiwa tersebut sering ditemukan di aplikasi seperti TikTok.

Bila sebelumnya seorang driver ojek online disebut-sebut mirip Pasha, kali ini seorang pengusaha sekaligus pemilik akun TikTok @vacedcliq, ramai diperbincangkan karena parasnya yang sebelas duabelas dengan Pasha Ungu. Pria kelahiran Bogor tersebut disebut-sebut mirip dengan vokalis Ungu oleh warganet.

Uniknya bukan cuma wajah saja yang mirip. Tapi suara, mimik, serta gerak-geriknya pun mirip sekali dengan Pasha. Ia pun sesekali memakai kacamata bening, sehingga membuat dirinya semakin terlihat seperti Pasha Ungu.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @vacedcliq, Kamis (3/6), pria tersebut mencoba salah satu filter di TikTok, yang bisa mengetahui kemiripan wajah dengan seorang artis. Hasilnya tak diragukan lagi, wajahnya seratus persen mirip Pasha Ungu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Filter bisa tau kita mirip artis siapa," tulisnya pada video.

@vacedcliq

##ShapeShift ko bisa ya...##ShapeShift

Shapeshift - Pisces

Video yang telah disaksikan 3,9 juta kali itu ramai dikomentari warganet. Banyak yang setuju bila pria tersebut plek ketiplek dengan Sigit Purnomo alias Pasha.

"Ini emang mirip banget si asli," tulis yuntayori.

"Ini mah bukan mirip lagi, kembar plek jiplek. Jangan Jangan kalian terpisah waktu lahir di rs," kata Sesang.

"pertama liat emang mirip pasha ungu. no debat.. tanpa harus nonton sampe akhir," imbuh martina.

"Ga usah pake filter dah mirip bgtt," pungkas Wika Saputra.

Menilik akun TikTok pribadinya, pria tersebut beberapa kali pernah mengunggah videonya saat bernyanyi. Ajaibnya, suara dan ekspresi muka @vacedcliq, betul-betul mirip Pasha tanpa cela. Para warganet pun meminta pria tersebut untuk menyanyikan lagu Ungu secara langsung, dan begini hasilnya!

@vacedcliq

Balas @eviavalokitha belajarlah menghargai orang...

original sound - vacedcliq

(brl/tin)