Brilio.net - Selalu menyajikan cerita yang fresh dan menegangkan membuat sinetron Ikatan Cinta semakin hits di tengah masyarakat. Akting apik dari para pemain menjadikan Ikatan Cinta jadi sinetron yang paling ditunggu.

Nggak cuma alur cerita dan pemainnya saja yang jadi sorotan, tapi semua hal yang berbau Ikatan Cinta pasti selalu menarik untuk dibahas. Termasuk ragam aksi kocak dari penonton setia Ikatan Cinta.

Seperti beberapa waktu lalu seorang pria viral karena disebut mirip Aldebaran atau Arya Saloka. Usai viral karena disebut mirip Arya Saloka, pria bernama Syuraci Handika itu membuat aksi kocak menirukan adegan sinetron Ikatan Cinta.

Aksi lucu Syuraci tirukan adegan Ikatan Cinta ia posting di akun TikTok miliknya, @racihdk. Sekiranya ada empat postingan aksi Syuraci tirukan adegan Ikatan Cinta. Penasaran seperti apa? Berikut informasi lengkap yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/2).

1. Adegan Andin dan Aldebaran saat telponan.

@racihdk

##zoommyface yg minta aku tiruin film ikatan cinta ini ,aku buat ##miripartis ##ikatancinta_rcti ##aryasaloka ##amandamanopo

original sound - Ikatan Cinta

Syuraci Handika, pria yang viral karena disebut mirip dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. Karena kemiripannya ini banyak warganet yang meminta pria asal Bandung tersebut membuat reka ulang adegan Ikatan Cinta.

Seperti yang satu ini nih, Syuraci menirukan percakapan Andin dan Aldebaran saat telponan. Totalitas Syuraci Handika dalam menirukan boleh diacungi jempol. Penampilan, ekspresi, dan gerak bibir terlihat sama seperti aslinya bukan?

2. Tirukan ibu panti di Ikatan Cinta.

@racihdk

##zoommyface kita lanjutin nih ##miripartis ##aryasaloka ##ikatancinta_rcti

original sound - Ikatan Cinta

Nggak cuma menirukan tokoh Andin dan Aldebaran, tapi juga tokoh Ibu Panti yang memang kerap muncul di Sinetron Ikatan Cinta. Warganet dibuat takjub dengan penampilan Syuraci saat mengenakan kerudung dengan rapi.

"bisa bisanya dia pakek jilbab serapi itu," tulis akun @r3iiiiii.

"Woi ya elahhh.. ngakak banget sih.. ibu pantinya maniz banget," kata akun @ghinaradh.

3. Adegan Aldebaran cemburu dengan Andin.

@racihdk

Balas @bellaazll nih bund Andino nya kegeerran ##aryasaloka ##amandamanopo ##ikatancinta_rcti ##miripartis

original sound - Ikatan Cinta

Semakin tenarnya nama Syuraci sebagai kembaran Aldebaran membuat warganet menyukai konten TikTok miliknya. Termasuk reka ulang adegan yang satu ini nih. Syuraci sukses abis tirukan Aldebaran yang cemburu. Video ini sudah ditonton lebih dari 2.8 juta orang, lho.

4. Tirukan adegan apik Aldebaran dan Andin.

@racihdk

IKUTAN CANDA (PART 4) ##ikatancinta ##ikatancintarcti ##miripartis ##aldebaran ##aryasaloka ##amandamanopo ##ikutancanda

original sound - Vision+

Ini adalah salah satu aksi lucu, saat Syuraci tirukan adegan epic Ikatan Cinta. Saking lucunya, banyak warganet yang terhibur dan meninggalkan komentar kocak di postingan. Video ini bahkan sudah disaksikan oleh 14,8 juta orang.

5. Adegan Aldebaran belikan balon untuk Andin.

@racihdk

buat teman-teman yang mau kasih kado ke pasangannya , Langsung cek aja Ig :@wopika_creative dan juga bisa cek SHOPEE : @wopika creative official

original sound - raci HDK

Video tirukan adegan sinetron Ikatan Cinta oleh Syuraci nggak cuma dijadikan konten lucu saja, tapi juga dikembangkan sebagai cara promosi sebuah produk nih. Namun tetap saja aksinya ketika impersonate Aldebaran dan Andin bikin kamu senyum geli.