Brilio.net - Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar masih jadi perhatian penggemarnya. Mulai dari masa pendekatan sampai dengan saat resmi menjalani hubungan. Dua sejoli ini bahkan mendapat dukungan agar bisa sampai ke jenjang yang lebih serius. Nggak heran kalau setiap harinya banyak penggemar yang mengikuti kegiatan mereka di sosial media. Begitu juga dengan beberapa rekan seleb yang ikut gemas dengan pasangan muda ini.

Namun sayangnya, hal ini dirasakan berbeda oleh Inul Daratista. Sebagai senior yang cukup dekat dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Inul tampak memberikan dukungan juga untuk sejoli ini. Akan tetapi, Inul merasa dituding pansos alias panjat sosial oleh pihak lain. Hal ini pun disampaikannya dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

"Hidup saya ini sdh tenang ,tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit. Maaf ye ini utk yg pertama dan terakhir aku tdk akan pernah mau lagi di wwcr dan diajakin bahas soal @lestykejora / @rizkybillar. Biar ga dibilang pansos. Maap ya nak," tulis Inul.

Seperti yang diketahui, Inul Daratista, Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap dipertemukan dalam acara yang sama. Hubungan di antara mereka pun juga terjalin cukup dekat. Bahkan keakraban Inul dan dua pasangan muda ini juga disebut bak ibu dan anak. Sehingga banyak juga penggemar yang justru memberikan dukungan kepada Inul dalam hubungan Lesty dan Rizky. Hal ini pun terlihat dari beberapa komentar yang tersemat di kolom komentar milik Inul.

Loading...

Inul Daratista dituding pansos Lesty-Rizky © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Yg bilng pansos siapa sih, padahal kita senang Lo liat bunda diwawancara terus bunda kecepolas moodbooster bgt buat kita," ujar @rizkyaa.faiziii

"Gpp Bun, di bawa enjoy aja .. pasti Dede dan billar juga ngerti kok," jelas @arinihidayatika

"Sabar y bun padahal bunda baik dan tulus bgt ma dd n kk....ada aza orang yg smpai hati bilang gtu k bunda. Aq tau bunda orangnya baik bgttt," @ginadwiaprilian