Brilio.net - Bagi sebagian orang mungkin kembaran baju dengan orang lain bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan. Tapi banyak juga yang menganggap kejadian ini sebagai peristiwa yang bikin kesal abis.

Beberapa fashion item kayak baju kebanyakan diproduksi lebih dari satu. Apalagi baju yang modelnya memang sedang trend di pasaran. Nggak menutup kemungkinan kamu akan bertemu baju dengan desain dan corak yang hampir sama.

Kayak pengalaman warganet berikut ini. Momen apes kembaran baju yang bikin kesal tersebut sukses bikin senyum geli. Biar lebih jelasnya, simak ulasan yang brilio.net himpun dari berbagai sumber berikut. Kamis (28/1).

1. Ketemu sama orang yang bajunya kembar? Mending pura-pura nggak lihat aja deh.

momen kembaran baju kocak © Twitter

Loading...

foto: Twitter/@albariiiii

2. Nggak tanggung-tanggung, sekali ketemu langsung kembar tiga dong.

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@anugraeniii

3. Lagi asik-asik makan siang, eh ada yang sama-samain baju tuh.

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@brinbrin__

4. Bajunya kembar, tapi cara pakainya beda. Menurut kalian siapa yang pakai bajunya terbalik ya?

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@ciloqciliq

5. Dari ujung atas sampai ke bawah semua kembar. Yang membedakan cuma pakai rok dan pakai celana aja~

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@markwifee

6. Kembaran baju sama orang? Udah biasa~

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@Maylafn

7. Ini pakai bajunya janjian apa kayak gimana? Kok bisa empat orang baju atasannya sama semua.

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@mbakcc

8. Lagi beli jajan eh malah ketemu kembaran, wkwkwk.

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@nothelenne

9. Ketemu kembaran nih, selfie dulu dong~

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@Rizqyfauzia

10. Lihat baju dan celana yang dipakai sama, jangan-jangan memang anak kembar lagi.

momen kembaran baju kocak © Twitter

foto: Twitter/@subtanyarl