Brilio.net - Meski sebagian orang menilainya sebagai makanan yang kurang sehat, nyatanya gorengan merupakan kudapan yang banyak disukai oleh masyarakat. Orang-orang dari berbagai kalangan ekonomi hampir setiap hari bisa dipastikan selalu mengonsumsi makanan yang satu ini.

Di sisi lain, tingginya angka konsumsi tersebut pun turut mendorong sejumlah orang untuk berdagang gorengan dengan beragam bahan. Mulai dari tempe, tahu, pisang, hingga bahkan tape dan sayur-sayuran. Tiap-tiap bahan itu pun tergoreng krispi dalam balutan tepung terigu.

Sayangnya, tak jarang gorengan yang kita beli di para penjual ini ada yang zonk. Misalnya saja, tepungnya terlalu tebal, sedangkan isiannya hanya sedikit. Selain itu, ada juga yang mungkin ukurannya terlalu kecil, padahal harganya cukup mahal.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet potret lucu dari aneka gorengan yang bikin senyum nggak paham, Selasa (26/1). Mau ketawa, tapi gimana gitu.

1. Tepungnya sih lebar, tapi ukuran tahunya cuma seuprit.

Loading...

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@FFOODFESS

2. Same energy kayak yang tadi nih. Cuma ini ukurannya lebih kecil.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@laibeu

3. Baru ngelihat biji sambalnya aja udah kebayang rasa pedasnya.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@triasny1

4. Tebal ya, bun, tepungnya~

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@ibddda

5. Mohon maaf, bisa dijelasin nggak ini gorengan macam apa?

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@popicegreentea

6. Rasanya? Wuih, gigitan pertama pokoknya mantap deh!

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Susah amat penamaannya.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter

8. Nasi jadi bubur itu udah biasa. Nasi jadi gorengan, itu baru luar biasa.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Facebook/Kadafi Satria Budi Kusuma

9. Donat model baru tuh gini.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@FOODFESS2

10. Kue ulang tahun kan mahal, jadi cari yang murah-murah aja lah.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Caption sudah menjelaskan semuanya.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaristoryWA

12. Makanya kalau goreng sesuatu jangan disambi mainan HP.

Potret aneka gorengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@imyurchris