Brilio.net - Interview kerja jadi momen paling penting bagi mereka yang tengah mencari pekerjaan. Terutama buat mereka yang baru pertama kali terjun ke dunia kerja atau baru lulus kuliah.

Biasanya perasaan gugup akan semakin terasa ketika kamu akan memasuki ruangan interview. Tak jarang, pertanyaan sederhana dari perekrut jadi terasa sulit karena perasaan gugup yang hebat.

Selain mengalahkan perasaan gugup, sejumlah pertanyaan dari perekrut saat interview jadi tantangan lain yang nggak kalah sulit. Biasanya, pertanyaan ini diajukan setelah melihat Curriculum Vitae (CV) pelamar. Tak sedikit yang mencoba untuk memberi jawaban sebaik mungkin dan tetap profesional.

Tapi beda ceritanya dengan obrolan lucu saat interview kerja berikut ini yang ujungnya malah bikin tersenyum kecut. Penasaran? Yuk cek langsung di bawah ini sebagaimana dilansir brilio.net dari Twitter, Minggu (24/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Jangan berharap diterima deh kalau jawabannya kayak gini.

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

2. Siapa nih di sini yang suka nunda-nunda pekerjaan?

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

3. Duh, bisa aja nih ngelesnya.

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

4. Sobat setia para anak kostan pada tanggal tua nih.

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

5. Ya, nggak salah sih tapi kok bikin kesel ya?

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

6. Yang bener itu Junior Executive ya~

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

7. Bukan hal mudah loh menghidupkan grup WhatsApp biar ramai terus.

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

8. Kok jadi sedih ya?

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

9. Coba ngacung yang kerjaannya cuma ganti slide power point saat kerja kelompok?

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

10. Duh, ujungnya malah jadi ngegombal nih.

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut © 2021 berbagai sumber

Obrolan lucu interview bikin senyum kecut-© 2021 berbagai sumber/berbagai sumber

(brl/guf)