Brilio.net - Saat membawa kendaraan baik roda dua atau roda empat, tentu kamu harus memikirkan lahan parkir. Kalau tempat yang dikunjungi memiliki fasilitas tempat parkir yang memadai, tentu akan lebih mudah. Namun, bila tempat tersebut nggak memiliki lahan parkir, maka pengendara akan mencari tempat parkir darurat.

Tak sedikit orang yang kurang sabar ketika mau mencari parkiran darurat dan memilih memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat. Namun, ketika parkir di sembarang tempat, pemilik kendaraan juga harus menerima konsekuensi ketika terjadi sesuatu yang yang nggak diinginkan pada kendaraannya.

Momen parkir sembarang tempat ini sendiri nggak jarang membuat sang pemilik kendaraan mendapat apes. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/1), ini dia kumpulan momen apes pengendara ketika parkir di sembarang tempat, dan bisa bikin yang melihat momen apes ini jadi tepuk jidat.

1. Nah lho, masuk mobil nanti panas deh.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

Loading...

foto: Istimewa

2. Karena kurang teliti dan asal masuk tanpa melihat genangan air, jadi nyemplung deh.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

3. Nah, nggak boleh ya parkir di fasilitas khusus.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

4. Waduh, kok bisa sampe bablas nabrak tembok sih?

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

5. Karena parkir di tempat pembuangan sampah tuh.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

6. Sudah jelas tempat parkir bis, malah parkir di situ. Nggak bisa keluar deh kalau kayak gini.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

7. Karena nggak memperhatikan di pohon ada apa, jadi harus cuci mobil deh.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

8. Sudah dapat pesan dari warga sekitar, dikasih oleh-oleh lagi sama warga sekitar.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

9. Waduh, repot deh itu nurunin tong sampahnya.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@discountbayonneportparking

10. Capek deh itu lepasin stiker satu-persatu.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

11. Waduh, gara-gara parkir ngawur, yang ngerjain langsung beberapa mobil sekaligus.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

12. Nah karena parkir di area parkir motor, jadi dihalangi sama motor deh.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

13. Karena terlalu maksa jadi miring deh itu mobil.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

14. Sudah ditulis 'No Parking' kok masih ngeyel.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

15. Jadi pecah deh kaca karena menghalangi alat pemadam.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

16. Nah lho, harus teliti saat lagi mundur ya, biar nggak bablas kayak begini.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

17. Waduh, capek deh itu bersihin tumpukan saljunya.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

18. Nah kan, karena sembarangan parkir, jadi banyak tempelan pembalut deh.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

19. Nah, siapa suruh parkir di garis pembatas.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa

20. Lah, lagian kenapa harus parkir di lahan jualan orang sih.

momen apes karena parkir sembarangan Berbagai sumber

foto: Istimewa