Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti pernah menemui momen pas yang nggak terduga. Ya, momen ini nggak disengaja tapi pas banget datangnya. Saat kamu berada di suatu tempat, sebaiknya kamu memerhatikan lingkungan sekitar deh. Siapa tahu kamu bakal menjumpai momen nggak terduga.

Salah satu momen pas yang sering terjadi adalah momen kembaran baju sama orang lain nih. Bukan disengaja, tapi kamu pasti pernah kan kembaran baju sama orang asing waktu berada di tempat umum? Apalagi kalau kamu pakai baju yang dibeli di pusat-pusat perbelanjaan tertentu. Mungkin banget tuh buat kamu kembaran baju sama orang lain.

Nah, yang lebih awkward lagi kalau misalnya kamu kembaran baju sama benda-benda di sekitar kamu. Entah bentuknya yang sama ataupun motifnya yang sama nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, berikut 10 momen lucu kembaran baju yang bikin lihat dua kali.

1. Memang kadang absurd banget sih kembaran baju di tempat umum.

Loading...

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Yang kembaran baju belum tentu berpasangan, kadang malah milik orang lain.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Kalau dilihat detailnya kayaknya ada yang aneh dari baju kembaran ini.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Biar ngirit kayaknya bajunya sama taplak meja langsung dijadiin satu aja.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Biar kelihatan punya keluarga, asal baju warna sama diajak foto aja deh.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Kamu pernah nggak si kembaran baju tapi sama kursi bus kayak gini?

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Hmm, baju couple yang satu ini sih bikin mikir ke mana-mana.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Kalau kayak gini caranya pakai baju apa pun jadi kembar sama teman.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Kamu pasti bakal awkward banget kalau kembaran baju sama kursi kayak gini?

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Sekilas mangkuk ini melakukan kamuflase yang sempurna dengan baju pemiliknya.

momen lucu kembaran baju © 2020 instagram.com

momen lucu kembaran baju-© 2020 instagram.com/@sukijan.id