Brilio.net - Jomblo memang selalu menjadi jokes yang nggak pernah hilang dari media sosial. Status sebagai jomblo kerap kali menjadi bahan ejekan. Apalagi kalau jomblo seringkali diidentikkan dengan kondisi ngenes tanpa pasangan. Padahal sebenarnya nggak gitu juga sih. Justru dengan menjadi jomblo beberapa orang melakukan berbagai hal yang produktif.

Tapi, ngomong-ngomong soal jomblo, kadang mereka memang melakukan hal-hal nyeleneh yang mengundang ejekan di dunia maya. Ya, nggak jarang mereka membuat parodi lucu atau foto lucu yang menunjukkan usaha mereka mendapatkan pasangan. Alih-alih dapat pasangan, tingkah mereka ini bikin tepuk jidat dan susah nahan tawa.

Kamu pernah nggak sih, melihat momen pas waktu jomblo kelihatan punya pasangan? Ya, kadang mereka memanfaatkan berbagai benda sehari-hari untuk kelihatan punya pasangan nih. Kamu nggak bakal kepikiran deh, sama tingkah kocak para jomblo ini.

Dihimpun brilio.net dari aun Instagram @sukijan.id, Selasa (28/4), 10 momen pas jomblo kelihatan punya pasangan ini kocak abis.


1. Pantulan kaca membuat cowok single ini kelihatan ada pasangannya.



2. Ya, berkhayal dulu punya pasangan, dapat tidaknya urusan belakangan.



3. Kalau kamu masih jomblo, mending nggak usah datang dulu ke pesta dansa deh.

Loading...



4. Namanya juga orang berhalusinasi, kreativitasnya memang nggak terduga.



5. Dari belakang sih boleh juga, tapi kalau lihat aslinya pengen ngakak deh.




2 dari 2 halaman



6. Fitting baju pengantin aja dulu, urusan pasangan belakangan deh kayaknya.



7. Biar kelihatan punya pasangan hidup, ya gini dulu deh sementara.



8. Memang kalau jomblo tuh, suka ada-ada saja idenya biar kelihatan punya pasangan.



9. Kelihatan punya pasangan sih, tapi nggak gini juga halunya.



10. Biar kelihatan punya pasagan dan nggak jomblo, mending fotonya pas di tengah-tengah.