Bagi sebagian orang, mungkin tak ada gunanya beli benda macam itu. Namun, sikap 'mubazir' macam itu tak berlaku buat bapak pengunggah sekaligus perekam tersebut. Rupanya, pemilik akun tersebut membeli kulkas bekas bukan untuk mengawetkan makanan.

Ia membeli kulkas bekas itu untuk disulap menjadi bathtub buat anaknya yang masih kecil. Sebagian warganet lantas nggak habis pikir sama ide bapak tersebut. Jangankan warganet, pengunggah video itu saja heran dan menganggap kelakuan bapaknya sendiri tidak jelas alias random.

Kerandoman bapake beli kulkas utk adik aku mandi jd bathtub ala-ala," ujar pengunggah pada keterangan tertulis dalam video.

Kulkas bekas disulap jadi bathtub © TikTok

foto: TikTok/@ncippppa97

Di unggahan yang lain, @ncippppa97 memperlihatkan kulkas bekas tersebut sudah diletakkan di kamar mandi dan siap pakai. Sang adik yang melihat bathub ala kadarnya tersebut itu lantas tersenyum girang melihatnya. Menurut keterangan pengunggah di kolom komentar, kulkas yang disulap jadi bathtub itu akan dipercantik lagi.

Katanya mau dikasi keramik pake lem kaca," tulis pengunggah.

Keisengan dan kreatifitas sang bapak tak berhenti di situ. Menurut caption di unggahan tersebut, akun @ncippppa97 menyatakan bahwa bapak tersebut membeli satu kulkas lagi yang ditaruh di kebun. Hingga saat ini, belum diketahui kulkas itu akan difungsikan untuk apa.

Kulkas bekas disulap jadi bathtub © TikTok

foto: TikTok/@ncippppa97

Alhasil, video tersebut jadi viral di TikTok. Unggahan pertama perihal kulkas bekas disulap jadi bathtub itu saja sudah ditonton 742,2 ribu kali, disukai 27,9 ribu kali, dan dikomentari 311 kali. Tak sedikit juga yang memberikan pujian untuk kreativas sang bapak.

Yaampun paaa tolong," ujar akun @meeeeee024.

Emang ya bapak2 tu kreativitasnya suka di luar nalar," tulis akun @serbukomeprazolee.

Gw gk pernah kepikiran kek gni, kreatif bgt sih ini mah," komentar akun @nffofc9.

 

@ncippppa97 ide dari mana coba‍ #fyp Backsound Lucu - Faid rafanda