Brilio.net - Banyak cara dilakukan orang untuk membantu sesama. Ada yang memberikan dukungan semangat. Tapi tak sedikit juga yang berkontribusi dengan menggalang dana. Nah baru-baru ini aksi penggalangan yang dilakukan pendiri DrW Skincare, Dr Wahyu Triasmara viral di jagad maya. 

Maklum, dalam akun TikTok miliknya (@dr.wahyutriasmara), Wahyu melelang mobil pribadinya, Mercedes Benz SLK 2000 tahun 2005. Hasilnya 100% ia sumbangkan untuk masyarakat Palestina.

Sontak aksi ini mendapat banyak perhatian dari publik. Video berjudul Bergerak untuk Kemanusiaan, Bersama Selamatan Palestina itu disukai lebih dari 12 ribu orang, dibanjiri sebanyak lebih dari 14 ribu netizen dan dibagikan 771 kali.

@dr.wahyutriasmara

Bergerak utk kemanusiaan, bersama selamatkan Palestina ##savepalestine ##palestine

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
original sound - siapa aku??? - petrik versi cewek

Tak kaleng-kaleng, selain mobil kelas mewah, modifikasi audio yang terpasang di Mercedes Benz tersebut senilai lebih dari Rp 50 juta. Awalnya Wahyu membuka harga Rp 400 juta yang dipasang sejak Mei-Juni. Akhirnya mobil tersebut terjual senilai Rp 450 juta di tangan Direktur DrW Skincare, Nita Yulianti.

“Semuanya dikirim untuk saudara di Palestina. Sudah tersalurkan semua melalui lembaga penyalur donasi Palestina seperti National Paléstina Center (NPC), Aqsha Working Group (AWG), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Mer-C, dan Sahabat Al-Aqsha,” kata Wahyu.

Ya, membagikan donasi kepada yang membutuhkan sudah menjadi agenda rutin DrW Skincare. Tak hanya setiap momen saja, tetapi saat menggelar acara Family Gathering di berbagai daerah pun perusahaan ini kerap memberikan wakaf kepada sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren.

Dokter Lelang Mercy © 2021 brilio.net

Saat terjadi bencana di Tanah Air pun, DrW Skincare menjadi garda terdepan yang siap mengirimkan bantuan pada para korban. Dr Wahyu sebagai pendiri ingin bisnisnya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Seperti diketahui, tragedi Palestina begitu menghantam hati nurani banyak orang. Tak ingin diam saja, dengan membuka lelang mobil ini menjadi bentuk nyata dukungan DrW Skincare untuk Palestina. Wahyu senantiasa mendoakan Palestina segera mendapat kedamaian dan ketenangan. Tak ada lagi perang dan hidup kembali normal.

“Semoga rakyat Palestina segera mendapatkan kedamaian dan ketenangan, tidak dihantui rasa takut dan mereka mendapatkan kemerdekaannya kembali bagi negaranya,” tutup Wahyu.

(brl/red)