Brilio.net - Momen keberuntungan bisa terjadi pada siapa saja setiap harinya. Kamu yang menjalani berbagai kegiatan, bisa saja mendapat rejeki nomplok dari sumber yang tidak terduga. Rejeki yang didapat tak melulu berbentuk uang, bisa bertemu dengan seseorang yang diidolakan atau sosok terkenal lainnya juga merupakan rejeki.

Apalagi kalau momen pertemuan tersebut berlangsung secara tidak sengaja. Momen tersebut baru-baru ini dialami seorang driver taksi online di kawasan Jakarta. Siapa sangka, ia mendapat orderan dari penumpang yang bukan berasal dari kalangan biasa.

Sontak, kejadian tak terduga tersebut membuatnya merasa merinding, gugup, sekaligus senang. Tak pernah terpikirkan sebelumnya, jika siang itu ia mendapat orderan dari aplikasi taksi online yang dipesan langsung oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah momennya saat berada di taksi online. Dalam video tersebut, ia tampak akrab berinteraksi dengan sang driver. Ekspresi senang begitu terpancar dari paras sang driver yang mengenakan kaus hitam dan celana jins. Ia mengaku merinding bisa bertemu dengan Ridwan Kamil.

sopir taksi online merinding dapat penumpang mantan gubernur Instagram

foto: Instagram/@ridwankamil

"Enggak mimpi apa-apa saya itu, pak. Merinding saya. Tuh, pak, merinding tuh," ungkap sang sopir dalam video, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @ridwankamil, Jumat (23/2).