Brilio.net - Secara umum kata bad mood sudah nggak asing di telinga masyarakat, bahkan kalangan anak muda. Seringkali kata bad mood dipakai dalam sehari-hari dan dikaitkan dengan gambaran suasana hati seseorang. Lebih tepatnya, bad mood dipakai untuk menyebut suasana hati yang sedang buruk.

Tak sedikit orang pernah mengalami gangguan suasana hati. Sebab, istilah ini juga dapat menggambarkan suasana hati atau emosi yang berubah dengan cepat dari senang menjadi sedih. Bahkan, kata bad mood ini umum digunakan seseorang, baik dalam percakapan sehari-hari hingga di media sosial.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa seseorang bisa saja mengalami perubahan mood. Sebab, seseorang tidak bisa terus-menerus merasa bahagia, ada kalanya sedang berada pada fase yang sedih, rumit, dan menjengkelkan. Hal ini disebabkan karena banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi kondisi mood seseorang.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (15/7), arti bad mood serta ketahui penyebab dan cara mengatasinya.

(brl/ola)