Brilio.net - Momen pernikahan biasanya diselenggarakan di sebuah gedung, rumah, ataupun resto. Sehingga para tamu bisa dengan mudah untuk bertemu sang pengantin. Tapi jangan samakan dengan pilihan pasangan yang satu ini. Beda dari yang lain, mereka memilih untuk menyelenggarakan pernikahan di tengah sawah.

Yaps, di tengah sawah lapang, pasangan pengantin ini menyapa tamu di sebuah panggung. Melalui sebuah video yang diunggah di TikTok @musyafiart, terlihat beberapa tamu ikut masuk ke area persawahan tersebut. Video itu bermula dari potret seorang pengantin wanita di pelaminan. Sekilas, momen itu tampak sama seperti suasana pernikahan pada umumnya. Akan tetapi, kemudian fotografer itu menunjukkan pemandangan sawah yang ada di depannya. Sebelumnya, ia pun juga menunjukkan gambaran utuh dari area pernikahan yang nggak biasa tersebut.

"Buat para PG apa kalian pernah dapet job wedding dekor tanpa terop kayak gini kalau pernah comment dong gimana perasaan kalian," ujar @musyafiart dengan emoji tertawa.

Pernikahan di tengah sawah © TikTok

foto: Instagram/@musyafiart

Dalam video singkat tersebut, tampak pelaminan yang didirikan di atas sawah. Tak ada kursi yang terlihat di depannya. Hanya ada sebuah tenda lain yang dipergunakan untuk teknisi audio. Selayaknya sebuah pelaminan, panggung itu dihias dengan bunga dan kain serba warna putih.

Di video lain, sang pengantin tampak berdiri menyambut para tamu. Mempelai wanita itu juga berpose di hadapan fotografer. Semetara itu, terlihat beberapa orang berdiri di pematang sawah.

Sontak pemandangan ini menarik perhatian banyak orang. Video milik @musyafiart seketika viral di jagat maya. Tak dipungkiri, beragam tanggapan muncul dalam kolom komentar. Ada yang merasa terkejut, ada juga yang justru memberikan apresiasi dengan pemilihan area sawah sebagai lokasi pernikahan.

Pernikahan di tengah sawah © TikTok

foto: Instagram/@musyafiart

"Tamunya yang pakai heels..auto nyeker," ujar @RudiJawaSoft.

"Mending gini dari pada nutup jalan.. diaumpahin orang lewat," kata @golekopojaneawakmukui.

"Ini namanya royalle wedding garden party," sebut @bhakim.

"Nggak kebayang kalau hujan," lanjut @king.hart1.

@musyafirart buat para PG apa kalian perna dapet job wedding dekor tanpa terop kayak gini kalau perna coment dong gimana prasaan kalian#samasamaberkarya SIDE TO SIDE WILFEX BOR - WILFEXBOR