Brilio.net - Memiliki seorang ibu yang romantis dan memberikan kasih sayang kepada anaknya menjadi hal yang membahagiakan. Selain itu, saking cintanya seorang ibu kepada anak biasanya mereka berusaha untuk mengabadikan momen tumbuh kembang buah hatinya. Seperti yang dirasakan oleh pengguna TikTok @suciayulestariiiii ini, ia mendapatkan perhatian penuh dari ibunya.

Perhatian itu terwujud dalam kisah perkembangan dirinya sejak kecil, yang diabadikan oleh sang ibu melalui sebuah catatan tumbuh kembangnya saat bayi. Suci mendapati sebuah buku catatan milik sang ibu yang berisi tentang perjalanan hidup Suci mulai dari kapan dirinya lahir hingga perkembangan berat badan setiap bulannya.

Dilansir oleh brilio.net melalui akun TikTok @suciayulestariiiii pada Rabu (17/4), Suci mengunggah catatan sang ibu melalui sebuah konten TikTok dengan format foto. Terlihat pada bagian cover, ada foto dirinya sehabis melahirkan ditemani ibunya dengan caption di bagian atas bertuliskan, "Emang boleh se-romantis ini?".

ternyata begini isi tulisannya © TikTok

foto: TikTok/@suciayulestariiiii

Pada slide pertama Suci memberikan sebuah foto buku catatan milik ibunya yang berisi biodata kelahiran dirinya, lengkap dengan jam lahir, berat badan, bahkan tahun Hijriahnya. Tidak hanya itu, ibunya menuliskan secara detail perkembangan Suci dalam buku catatan. Mulai dari usia Suci masuk 30 hari yang sudah bisa melihat, digunduli pada usia 3 setengah bulan, lalu bisa makan sendiri dengan tangannya pada usia 6 bulan.

ternyata begini isi tulisannya © TikTok

foto: TikTok/@suciayulestariiiii

Semua ibu Suci tuliskan secara lengkap dengan tanggal, bulan, dan tahun. Bahkan saat kondisi Suci tidak sehat, ibunya juga menuliskannya dalam buku catatan seperti yang terjadi pada Suci pada Minggu, 19 November 2000 saat Suci sakit perut yang mengharuskan dirinya bolak-balik diperiksa di rumah sakit, hingga akhirnya harus opname selama 4 malam di Garut pada Rabu, 29 November 2000.

ternyata begini isi tulisannya © TikTok

foto: TikTok/@suciayulestariiiii