Brilio.net - Bagi para mahasiswa perantau, memiliki ibu kos yang baik dan penuh perhatian menjadi hal istimewa yang menyenangkan. Pasalnya, tak semua pemilik kos selalu memperhatikan penghuni yang menyewa kamar.

Jika biasanya, terjadi perselisihan dengan pemilik kos, berbeda dengan video TikTok yang diunggah @kost.buari baru-baru ini. Memiliki kedekatan, terlihat ibu bernama Ari ini tak ragu memberikan perhatian lebih untuk penyewa kamar kos.

Saat mengetahui jika perantau yang menyewa kamar sedang berjuang menghadapi UAS (Ujian Akhir Semester), ibu Ari tampak membagikan camilan dan sepucuk motivasi untuk menyemangati para anak kos.

ibu kos berikan makanan penghuni uas © TikTok

foto: TikTok/@kost.buari

"Walaupun tidak seberapa, setidaknya bisa menemani saat belajar," tuturnya, dilansir brilio.net pada Sabtu (2/7).

Bersama suaminya, ibu Ari mengantarkan camilan yang sudah dibungkus dengan mendatangi kamar satu per satu. Tak hanya mengantarkan langsung, ia juga tampak bercengkrama dengan anak-anak kos.

ibu kos berikan makanan penghuni uas © TikTok

foto: TikTok/@kost.buari

"Ditemani suami mengantarkan camilan. Terlihat muka lelah mereka. Tidak terbayang beratnya menjadi anak kos. Harus jauh dari keluarga dan keluar dari zona nyaman," imbuhnya.

Dalam camilan yang dibagikan, terselip sebuah pesan semangat yang dituliskan oleh pemilik kos. Pesan dalam Bahasa Inggris ini diharapkan dapat menginspirasi anak-anak kos dalam mewujudkan mimpinya.

ibu kos berikan makanan penghuni uas © TikTok

foto: TikTok/@kost.buari

"Saya yakin, orang tua dan keluarga pasti bangga dengan mereka. Semoga kami bisa menjadi orang tua baik yang bisa menemani mewujudkan mimpinya," terangnya diakhir.

Video yang menghangatkan ini pun langsung menjadi perhatian warganet. Ditonton lebih dari 3 juta kali dengan lebih dari 400 ribu komentar, banyak warganet yang terharu dengan ketulusan pemilik kos.

"ibunya baik bgt, sebagai anak kos liat ini terharu," ucap @aisyahhaa_

"Berkah selalu buu hal kaya beginian yg bikin semangattt," tambah @sukasuka802

"aaa sweet bgt ibu bapak," tulis @rizkyrillia

"pengen punya ibu kos yang kaya giniii," kata @sayy.hiiiii

@kost.buari Tempat terindah untuk pulang #fyp #fyp #fypdongggggggg #anakkost #ibukos You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer

(brl/pep)

(brl/pep)