Brilio.net - Surya Manurung menjadi sorotan publik setelah menikahi pujaan hatinya, Sasha Puspita Dewi pada (23/9). Surya mengaku awalnya berkenalan dengan Shasa lewat aplikasi Facebook. Setelah perkenalan itu hubungan mereka berlanjut dengan pacaran selama tujuh bulan.

Baru-baru ini juga, Surya Manurung dan Shasa Puspita hadir di acara stasiun televisi. Bahkan keduanya tampak membeberkan awal mula pertemuannya hingga mantap melangsungkan pernikahan.

Tak hanya itu, Sasha juga mengaku jika dirinya-lah yang pertama kali memberikan pesan kepada Surya Manurung melalui media sosial. Awalnya, Shasa hanya iseng saja, akhirnya dari niat iseng itu membuahkan hasil, lantaran Surya Manurung memberikan kepastian dengan menjadi pendampingnya seumur hidup.

Alasan Sasha Puspita mau nikahi Surya © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Trans TV Official

"Pertamanya cuma iseng-iseng, cuma pengen kenalan doang," ungkap Sasha, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (29/9).

"Kenalan-kenalan, karena sifatnya baik jadinya pacaran," sambungnya, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (29/9).

Di satu sisi, Surya juga ikut menjelaskan terkait dengan pertemuannya dengan Sasha Puspita.

"Pertama kenal dari Facebook messenger, tujuh bulan (LDR-an). Ketemu 28 Agustus, saya jumpai," ujar Surya dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (29/9).

Akan tetapi di pertemuan saat itu menurutnya, belum ada rencana Surya untuk melamar Sasha. Alasan Surya Manurung menemui Sasha, lantaran sudah ada wejangan dari orang tua Sasha untuk menemui keluarganya.

"belum ada (bayangan nikah tadinya)." terang keduanya, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (29/9).

Alasan Sasha Puspita mau nikahi Surya © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Trans TV Official

(brl/far)