Brilio.net - Keluarga Manurung baru-baru ini kembali menyita perhatian warganet. Salah satu anggota keluarga, Syarif Surya Ali Manurung, dikabarkan telah menikah dengan wanita bernama Shasa Puspita Dewi. Keduanya menikah pada Jumat (23/9) lalu, serta membagikan momen bahagia tersebut lewat media sosial mereka.

Keluarga Surya Manurung dikenal lewat konten mereka yang menarik. Beberapa anggota keluarga mereka mengidap sindrom langka Treacher Collins. Sindrom ini ditandai dengan perbedaan pada struktur kepala dan wajah.

Meski begitu, sindrom ini tidak menghentikan keluarga Manurung untuk tetap berkarya. Mereka juga dikenal sebagai keluarga kompak dan harmonis. Momen bersama di dalam rumah juga kerap kali menarik perhatian.

Saat ini, mereka tinggal bersama di sebuah rumah yang sederhana. Penasaran dengan rumah milik Surya Manurung dan keluarga? Berikut brilio.net rangkum penampakan rumahnya dari kanal YouTube KELUARGA MANURUNG pada Selasa (27/9).

1. Begini penampakan teras dan bagian depan rumah keluarga manurung. Tampak sederhana dengan cat berwarna tosca muda. Rumah tersebut terlihat berdesain L dengan beberapa pintu pada bagian depan rumah.

rumah keluarga Manurung © berbagai sumber

(brl/far)