Brilio.net - Syarif Surya Ali Manurung, pria yang mengidap sindrom langka treacher collins, baru-baru ini membagikan momen bahagianya setelah menikah dengan wanita cantik bernama Shasa Puspita Dewi. Keduanya telah menikah pada Jumat (23/9) kemarin. Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, pria asal Sumatera Utara ini terlihat bahagia dengan sang istri.

Meski kerap jadi sorotan, namun Surya Manurung dan keluarganya yang mengidap Sindrom Barbey-Say tetap percaya diri. Sindrom ini ditandai dengan perbedaan khas pada bagian kepala dan wajah, namun tak menjadi alasan untuk Surya dalam berkarya.

"Alhamdulillah akhirnya engkau mempertemukan hamba dengan wanita yg shooleha dan setia @shasa960," tulis Surya Manurung lewat unggahan foto pernikahannya di Instagram pribadinya.

Surya Manurung dan keluarga memang kerap membagikan momen kebersamaannya lewat youtube dan media sosial miliknya. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan supaya Surya Manurung dan istri bisa langgeng selamanya.

Berikut brilio.net merangkum momen Surya Manurung pengidap sindrom langka dan istri usai nikah, melansir dari Instagram @surya.manurung, Minggu (25/9).

(brl/lea)