Brilio.net - Di hari bahagianya, pengantin wanita tentu ingin memiliki penampilan sempurna. Nah, untuk mendapatkan hasil menawan, mereka pun membutuhkan makeup artist atau MUA. Nggak bisa dipungkiri, makeup cukup ampuh untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah seperti bekas jerawat, kerutan, hingga flek hitam.

Dengan keahlian dan menggunakan alat-alat yang tepat guna, MUA akan mengaplikasikan base makeup seperti complexion, agar wajah terlihat lebih terpancar. Namun, apa jadinya jika kulit klien yang akan dirias mengalami luka-luka lecet karena alami kecelakaan?

Seperti yang ditunjukkan akun TikTok @anna_griya_rias baru-baru ini. MUA asal Jawa Timur ini mendapatkan kabar calon pengantin wanita yang akan dirias mengalami kecelakaan dua hari sebelum acara pernikahan. Hal tersebut membuat calon pengantin mengalami luka-luka di bagian wajahnya.

Mengetahui hal tersebut, perias menyarankan agar kliennya menggunakan cadar. Pasalnya, luka yang dialami kliennya cukup parah dan masih basah karena bekas jahitan.

hasil makeup pengantin jelang nikah © TikTok

foto: TikTok/@anna_griya_rias

"Kayak gini kondisi wajah mbaknya ini, sehingga mengharuskan untuk kita tutup cadar, karena bagian tengah, hidung ke bawah itu nggak bisa dirias. Luka mbaknya masih basah, terus dijahit di bagian bibir," tuturnya, dilansir brilio.net pada Senin (10/10).

Sementara itu, untuk bagian jidat, perias menutup dengan menggunakan foundation. Ia tampak pelan-pelan mengaplikasikannya, agar kliennya tidak merasa kesakitan. Nggak hanya itu, perias juga menambahkan alis, eyeliner, dan eyeshadow untuk menonjolkan bagian mata.

hasil makeup pengantin jelang nikah © TikTok

foto: TikTok/@anna_griya_rias