Brilio.net - Memancing merupakan kemampuan yang tidak dimiliki sembarang orang. Selain karena butuh kesabaran tinggi, memancing juga cukup mengeluarkan tenaga untuk menarik ikan tangkapan. Oleh karena itu, biasanya memancing dilakukan pria dewasa.

Siapa sangka, bocah kecil ternyata bisa memancing dengan lihai lho. Dilansir brilio.net dari akun Facebook BeritaViral, Selasa (17/1), seorang bocah kecil dengan lihai menunjukan aksi memancing yang memukau.

Dengan tubuhnya yang kecil, ia percaya diri mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan. Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas lokasi tempat bocah tersebut memancing.

Bocah dalam video tersebut berdiri tegap di atas perahu kecil. Tangannya aktif menarik senar. Bahkan ia menarik senar tanpa sarung tangan lho.

Kakinya yang kecil menahan berat tubuh yang seolah tertarik oleh senar. Tiba-tiba dari permukaan air muncul seekor ikan sebesar separuh tubuh bocah ini. Dengan tenang, si bocah menarik senar hingga ikan menepi ke perahu.

Loading...

Aksi bocah kecil memancing ini membuat warganet takjub. Hingga saat ini, video tersebut menjadi viral dan mendapat 32 ribu like.

Warganet dibikin heboh atas aksi bocah ini. Beberapa ada yang takjub atas aksi bocah ini mendapatkan ikan besar. Namun ada juga yang mengkhawatirkan keselamatan bocah ini. Berikut komentar warganet.

"Aku malah takut adx nya jatuh, aduh sayang gimana tangan mu apa gk sakit.. Duh ngilu.. By the way is great.. hati-hati sayang," komentar akun Facebook Diasmara Shelbya.

"Mantap dik.. tp mudah2an bsok tangannya dipakein sarung tangan yaa.. Lumayan selain senar tdk licin, dan gak luka klo ikan besar yg tarik," komentar akun Facebook Tut Agus.

"Subhannallah...biarpun yg mancing masih kecil..tapi Allah Sudah mengkehendaki rejekinya si adik ini besar," komentar akun Facebook Çr Sevenn Junior .

"Pake tehnik handline dgn ikan sebesar it....? wuihhh ngeri2 sedap, mantaff si Adek," komentar akun Facebook Franz Roedy R. Naddu.

"Woww... Gua mancing paling gede cuman 1/2 dari ikan tangkapannya loh.... Tapi lumayanlah tarikannya, getarannya, bikin degdegan hhh," komentar akun Facebook Ahsan Hakim.