Brilio.net - Siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan dari Celine Evangelista? Aktris kelahiran 2 April 1992 itu selalu membius perhatian banyak orang, lewat penampilannya yang tidak cuma cantik tapi juga anggun. Di usia kepala tiga, wajah dan gaya Celine masih seperti anak ABG. Nggak heran jika banyak wanita yang iri dengannya.

Tak cuma diberkati paras yang ayu, mantan istri Stefan William ini juga punya bakat akting yang luar biasa. Mulai dari sinetron, FTV, sampai film sudah dilibas habis oleh Celine. Nah, film terbaru yang dibintanginya tak lama lagi akan tayang. Dia lagi-lagi akan bermain di film bergenre horor bersama aktor dan aktris lain, salah satunya Samuel Rizal.

Salah satu cuplikan dari film yang rilis pada 22 Juni 2023 ini memperlihatkan Celine dan Samuel akan menikah dengan menggunakan adat Jogja lengkap dengan paes agengnya. Hal yang bikin takjub adalah penampilan Celine yang berubah begitu dirias jadi manten.

Kira-kira seperti apa potret transformasi Celine Evangelista begitu dirias jadi pengantin? Brilio.net menghimpun dari Instagram @celine_evangelista pada Selasa (27/6).