Brilio.net - Kehadiran Ayu Ting Ting di acara resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjadi perhatian publik. Artis yang kini dikenal juga sebagai pelawak itu hadir dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Tak sedikit warganet yang pangling karena makeup Ayu Ting Ting tersebut.

Di acara yang digelar mewah tersebut, Ayu terlihat mengenakan look makeup glam dengan menonjolkan pipi tirus serta bentuk bibir yang lebih lebar. Padahal selama ini Ayu lebih sering terlihat mengenakan makeup look flawless dengan pemilihan warna yang cerah, sehingga menciptakan kesan fresh dan anak muda.

Dari penampilan itu, Ayu disebut jadi lebih tua dari biasanya. Bahkan ada yang menyebut wajah Ayu jadi mirip dengan Bunda Corla. Makeup glam tersebut mampu mengubah wajah Ayu Ting Ting sampai sulit dikenali.

Bicara soal makeup yang mampu mengubah wajah seseorang, ternyata bukan cuma artis asal Depok ini saja yang dibuat pangling. Beberapa artis Tanah Air di bawah ini juga tampak lain ketika menghadiri sebuah acara, karena makeup yang dipakai sedikit berbeda.

Siapa sajakah artis yang dimaksud itu? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber di Instagram, berikut ini potret 7 seleb usai dandan ini malah mirip artis lain, Sabtu (24/6).