Brilio.net - Rumah biarpun sederhana namun punya pemandangan alam yang menakjubkan, seringkali menjadi sebuah oasis yang menawan di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern. Di antara gemerlapnya perkotaan, rumah sederhana ini menyuguhkan keindahan yang tak terhingga dengan lanskap alam yang memikat.

Seperti rumah di tengah sawah berikut ini, meskipun dindingnya dari bambu, pondasinya terbuat dari kayu, rumah ini tampak hangat khas ala hunian di perkampungan. Desain rumah ini menyatu dengan alam sekitarnya, menjadi tempat yang nyaman untuk melarikan diri dari kepenatan sehari-hari.

Dari jendela-jendelanya, panorama alam yang memesona membentang luas. Bukit-bukit hijau yang berjejer menghampar sejauh mata memandang, sementara sinar matahari yang memancar melalui pepohonan memberikan sentuhan keemasan yang memukau.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret rumah tengah sawah di Tasikmalaya ini punya pemandangan seperti di lukisan, sendirian bebas julid dari tetangga, Jumat (15/12).