Brilio.net - Saat merencanakan membangun rumah, salah satu hal yang perlu diperhatikan juga adalah desain kamar mandi. Seperti diketahui, kamar mandi memiliki fungsi yang sangat penting. Tak heran, jika banyak yang menyiapkan desain kamar mandi agar nyaman digunakan. Apalagi kamar mandi dengan desain modern dan minimalis, pasti membuat pengguna juga nyaman.

Tapi ternyata, untuk mewujudkan kamar mandi yang nyaman nggak melulu harus mengeluarkan banyak biaya, apalagi sampai harus merombaknya jadi kamar mandi ala hotel bintang lima. Kamar mandi sederhana yang bahkan berdinding anyaman bambu pun bisa disulap jadi estetik dengan penataan dan dekorasi yang pas. Seperti ditunjukkan pemilik akun Facebook Juvelyn Esgana via grup Facebook Filipino House Design ini.

Meskipun dari luar tampak jelek, kumuh, dan tampak seperti tidak layak, tapi tidak begitu dengan di bagian dalamnya. Siapa sangka, kalau bagian dalam kamar mandi ini luar biasa estetik, bersih dan rapi. Dengan memperhatikan tata letak, pencahayaan, dan penambahan beberapa dekorasi, kamar mandi dari bilik bambu ini dalamnya sangat nyaman digunakan.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut sembilan potretnya yang bikin kagum, dilansir brilio.net dari akun Facebook Juvelyn Esgana via grup Facebook Filipino House Design pada Sabtu (21/10).