Brilio.net - Penyanyi sekaligus penulis lagu Rara Sekar lama dikenal memiliki hobi berkebun. Sejak dulu, ia dan suaminya, Ben Laksana, selalu menanam sayuran di kebun. Rara dan Ben mengaku memulai hobi berkebun sejak 2016. Menurut keduanya, berkebun adalah cara untuk menemukan refleksi baru.

Tak hanya di Indonesia, namun ketika keduanya memilih menetap di luar negeri, mereka juga selalu merawat kebun di manapun pasangan ini tinggal. Seperti sekarang ketika Rara Sekar memutuskan untuk menemani suaminya menempuh pendidikan di Wellington, Selandia Baru.

Kakak Isyana Sarasvati ini juga kembali merawat kebun di sana. Bedanya, jika dulu kebunnya kerap disebut #rarabenhomegarden, kini ia memberi nama Kebun Rukun dan Kebun Kai. Kebun Kai adalah kebun yang mereka rawat bersama komunitas di New Zealand. Semenatara Kebun Rukun adalah kebun yang ia rawat di kontrakannya.

Seperti apakah keindahan Kebun Rukun milik Rara Sekar di Selandia Baru? Yuk, intip lewat rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3).

1. Ini dia potret Kebun Rukun milik Rara Sekar yang ada di Wellington, Selandia Baru.

kebun milik Rara sekar kakak Isyana Sarasvati di Selandia Baru YouTube

foto: YouTube/hara

2. Mulanya ia membuat Kebun Rukun di Yogyakarta, karena ia pindah ke Wellington, ia dan suaminya pun akhirnya membuat cabang di sana yang mereka rawat berdua.

kebun milik Rara sekar kakak Isyana Sarasvati di Selandia Baru YouTube

foto: YouTube/hara