Brilio.net - Memelihara hewan memberikan beragam manfaat. Selain menjadi sumber kegembiraan, memelihara hewan juga bermanfaat buat kesehatan emosional seseorang. Sebab, aktivitas sehari-hari seperti memberi makan, merawat, dan bermain dengan hewan peliharaan bisa mengurangi tingkat stres.

Adapun, beberapa hewan yang biasanya menjadi peliharaan beragam, tapi kebanyakan orang memilih anjing dan kucing. Ada juga orang yang mencoba memelihara hewan yang cukup ekstrem, sehingga orang yang melihatnya bisa jadi merinding sekaligus takjub.

Salah satunya akun TikTok @ameliagustin_, dilansir brilio.net pada Selasa (5/12). Dalam beberapa unggahannya, wanita bernama Amelia Gustin ini memperlihatkan hewan peliharaannya yang beda dari yang lain, yaitu ulat bulu.

Meskipun terkesan tak biasa, pengunggah terlihat bersahabat bak bestie dengan ulat bulu tersebut. Ia bahkan sampai memberinya nama panggilan, yaitu Bubu. Nah, kalau kalian penasaran bagaimana bentuknya, silakan simak gambarnya yang telah dihimpun di bawah.