Brilio.net - Mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar yang bisa terjadi oleh siapa saja saat tertidur. Arti mimpi sering kali membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, mimpi yang terjadi pada setiap orang sering kali digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik.

Meskipun belum ada ilmu pasti mengenai sesuatu yang dapat membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi dapat membawa perasaan lega tersendiri. Hal ini tentunya bisa dijadikan pelajaran dan pesan untuk kehidupan nyata. Walaupun hal ini kerap kali tidak disadari.

Berbicara mengenai mimpi, apakah kamu pernah mengalami mimpi tentang permen? Munculnya permen ke dalam mimpi memiliki beragam makna. Banyak yang mempercayai mimpi permen sebagai pemberi tanda atau firasat baik terhadap kehidupan. Mimpi ini juga mengandung makna hidupmu akan dilimpahi dengan kemakmuran dan kesenangan.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi permen juga memiliki makna yang buruk. Akan tetapi, kamu jangan langsung mempercayainya, sebab penjelasan dari sebuah mimpi hanya bersifat ramalan saja. Maka dari itu, kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi ini.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyimak 9 arti mimpi seputar permen. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/9).