Brilio.net - Media sosial belakangan ini diramaikan dengan beragam foto para pengantin cantik. Ada yang menggunakan adat Bali, ada pula yang anggun mengenakan siger Sunda. Penampilan mereka pun membuat banyak orang takjub karena terlihat begitu memesona. Mungkin kamu pun pernah juga melihat di akun seorang teman. Tapi kamu tahu nggak sih, kalau beberapa orang mendapatkan hasil riasan ala pengantin dari sebuah aplikasi?

Yap, bukan sebuah riasan asli, tampilan ala pengantin itu bisa kamu dapatkan dari aplikasi Tempo. Dengan aplikasi tersebut kamu dapat mengedit foto menjadi seorang pengantin dalam waktu singkat. Kamu hanya perlu menggabungkan fotomu dengan video yang sudah disediakan. Beragam template bisa kamu pilih untuk memberikan penampilan yang menarik. Hasilnya, kamu akan dibuat seperti seorang pengantin dalam waktu sekejap.

Nah penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak beberapa langkah simpel berikut ini. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/11) berikut ini.

Cara edit foto pengantin © Istimewa

foto: play.google.com

1. Unduh aplikasi Tempo di Google Play Store.

2. Buka aplikasi Tempo.

3. Klik "izinkan" ketika aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media, dan file perangkat/

3. Ikuti arahan yang diminta aplikasi.

4. Klik "mulai mengunggah foto".

5. Kemudian kamu akan disuguhkan dengan berbagai jenis template pengantin. Pilih tampilan yang kamu inginkan.

6. Klik "buka kunci" dan juga "izinkan".

7. Tunggu proses foto hingga selesai.

8. Foto sudah selesai diedit. Kamu bisa menemukannya di galeri HP mu.

Aplikasi Tempo baru-baru ini viral karena fitur mengedit wajah menjadi pengantin. Namun aplikasi tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan mengedit video lain. Tempo juga menawarkan fitur penambahan musik dan efek transisi yang menarik. Sehingga kamu pun dapat berkreasi dengan tema yang kamu inginkan. Gimana, kamu tertarik coba nggak nih?