Brilio.net - Memiliki hubungan dekat dengan lawan jenis adalah hal biasa untuk kawula muda. Mereka akan merasa bahagia memiliki kekasih sekaligus tempat berbagi cerita suka maupun duka.

Fenomena terbaru pada masa kini adalah kamu bisa menjalin hubungan spesial dengan orang yang dikenal lewat dunia maya, meski belum pernah bertatap mata sekalipun. Hal seperti ini cukup sering terjadi karena bantuan teknologi, yang bisa membuat kamu kenal dengan orang yang lokasinya jauh.

Menjalani hubungan jarak jauh dinilai memiliki sensasi tersendiri, karena harus menahan rasa rindu ingin bertemu. Selain itu, hubungan jarak jauh bahkan dengan orang yang belum pernah ditemui, dinilai oleh sebagian anak muda akan memberikan kesan indah saat berjumpa pertama kali.

Seperti kisah sepasang kekasih yang belum lama ini ramai di TikTok. Mereka menjalani hubungan asmara selama delapan bulan, padahal belum pernah bertemu sekalipun.

Dilansir Brilio.net dari akun TikTok @becandasaynk, Rabu (30/12), pasangan kekasih ini akhirnya bertemu untuk pertama kali setelah menjalani hubungan jarak jauh Palembang - Surabaya.

Loading...

pacaran 8 bulan baru ketemu TikTok

foto: TikTok/@becandasaynk

Dalam video, tampak sang cewek sedang menjemput cowoknya di bandara yang ada di Palembang, setelah si cowok melakukan perjalanan dari Surabaya. Dalam video tampak si cewek sangat malu-malu karena akan berjumpa dengan kekasih hati yang sudah menjalin hubungan dengannya secara online.

pacaran 8 bulan baru ketemu TikTok

foto: TikTok/@becandasaynk

Setelah bertemu, sang cowok ternyata bertemu dan berkenalan langsung dengan keluarga dan bapak si cewek.

pacaran 8 bulan baru ketemu TikTok

foto: TikTok/@becandasaynk

Kisah yang dibuat lewat dua video itu kini telah viral. Total sudah disaksikan hampir 6 juta kali. Unggahan itu juga dihiasi berbagai komentar warganet yang tertarik akan kisah sepasang kekasih ini.

"alhamdulillah untung ga znok ya bund," tulis akun @julek

"gua 10 bulan belum ketemu woi, doain ngapaaaa wkwkw," tulis akun @sisil

"dia yg ketemu gua yg seneng bngt woiii! mna guajuga ldr," tulis akun @ulhaya

"semoga aku bisaa karna udah janji berdua walaupun udah ga jadian :)padang-bogor," tulis akun @hanull

@bercandasaynk

Ketemu pacar online ##fyp ##fypdongggggggg ##ldrstory

original sound - Nabiella