Brilio.net - Buat kamu yang sering menonton konten-konten di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia, pasti sudah tak asing dengan Dustin Tiffani. Ya, pria kocak yang bicaranya sering belibet ini dikenal dengan pemikirannya yang out of the box. Pemikiran itu begitu saja dikeluarkan olehnya dengan cara bicara yang kadang muter-muter.

Awalnya, mungkin kita akan menganggap Dustin ini hanya bicara tentang hal yang ngawur dan tak jelas. Tapi, jika dipikir lagi, perkataannya ternyata banyak pula yang masuk akal. Saking populernya, dirinya sampai dijuluki Dustin The Zero Logic!

Pria yang lahir 27 tahun lalu ini memang punya kegemaran membuat para penontonnya mengernyitkan dahi. Diketahui, sebelum menjadi komedian, dulunya Dustin adalah pekerja di sebuah percetakan di bilangan Jakarta Barat. Dia justru mengawali kariernya sebagai seorang fans yang konsisten mengirim salam di radio atau komentar di berbagai channel YouTube. Karena keunikannya, Dustin kemudian dilirik untuk dijadikan sebagai talent Majelis Lucu Indonesia.

Kesuksesannya kini mengundang para netizen untuk bertanya soal pesan dan saran dari seorang Dustin. Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/6), simak 7 quotes motivasi komedian Dustin Tiffani,yang absurd tapi punya pesan positif.