Brilio.net - Media sosial menjadi sarana paling mudah untuk berbagi momen terbaik. Banyak pilihan media sosial yang menawarkan fitur berbagi momen seperti foto. Untuk saat ini, Instagram menjadi pilihan terbaik untuk berbagi foto.

Feed para pengguna Instagram amatlah beragam. Biasanya feed yang artsy menarik follower untuk memencet tombol love. Apalagi momennya sangat hangat. Sayangnya momen yang dibagikan di Instagram terkadang tidak sama dengan realita lho.

Hal tersebut juga dirasakan oleh wanita bernama Hidreley. Hidreley bahkan membuat semacam behind the scenes bagaimana foto yang bagus juga mengalami fase yang susah dalam memotretnya. Hidreley membuat perbandingan foto Instagram vs realita.

Berikut foto Hidreley tentang Instagram vs realita dilansir brilio.net dari Boredpanda, Jumat (10/5).

1. Foto di musim salju

Loading...

real? © boredpanda.com

Foto Instagram Vs Realita yang pertama ialah tentang bagaimana berfoto di musim salju. Di Instagram akan ditampilkan begitu bahagianya bermain dan berfoto di salju.

Namun secara realita ternyata berbeda. Berfoto di musim salju membuat badan menggigil. Sungguh demi foto yang baik, sampai-sampai rela membohongi kenyataan.

2. Foto bersama anjing

real? © boredpanda.com

Berfoto bersama hewan peliharaan anjing memang susah-susah gampang. Anjing saat diajak foto bersama kadang suka memberontak dan banyak tingkah.

Seperti terlihat di foto di atas, realitanya anjing susah diatur. Namun pada akhirnya wanita tersebut berhasil membuat foto yang bagus bersama anjing untuk Instagramnya.

3. Foto bersama kekasih

real? © boredpanda.com

Siapa sih, yang nggak mau foto bersama orang tersayang? Namun Instagram dan realita foto bersama kekasih tentunya tidak semudah itu.

Seringkali sang pria menjahili wanita seperti gambar di atas. Sehingga mendapatkan foto romantis kebersamaan kadang-kadang terlihat susah.

4. Foto saat tertidur

real? © boredpanda.com

Selalu saja ada gaya foto yang unik dan menarik. Seperti gaya foto sedang tertidur. Namun untuk mendapatkan foto yang baik saat berfoto gaya tertidur, perlulah sesuatu usaha.

Misal merapikan tempat tidur dan menata segala properti agar pas difoto terlihat eyecatching. Tapi hal tersebut hanya berlaku di Instagram, karena di realita, tidur sama artinya dengan memberantakkan segala hal yang ada di kasur.

5. Foto pakai lipstik

real? © boredpanda.com

Bagi seorang wanita, mungkin foto saat sedang memakai lipstik menjadi foto yang amat disukai. Pasalnya wanita akan terlihat modis ketika terpotret saat memakai lipstik.

Di foto Instagram terlihat begitu manisnya saat memakai lipstik, padahal di realitanya memakai lipstik tidak semudah itu.

6. Foto lagi santai

real? © boredpanda.com

Foto lagi santai juga menjadi kegemaran beberapa orang. Menyantaikan diri seperti terlihat pada gambar di atas. Terlihat tertata rapi foto santai untuk Instagram.

Namun secara realita berbanding terbalik 180 derajat. Karena yang namanya santai kadang membuat barang di sekitar tidak diperhatikan posisi yang bagus dimana, yang terpenting bisa santai menikmati segala hal.

7. Foto rambut ala-ala

real? © boredpanda.com

Banyak yang ingin foto rambut ala-ala seperti gambar di atas bagian kiri. Tapi yang perlu tahu, membuat foto rambut ala-ala bukanlah semudah harapanmu saja. Kadang perlu penataan yang bagus. Jadi di balik foto bagus rambut ala-ala, ada proses realita yang amat susah menata dan mengabadikannya.