Brilio.net - GoTix merupakan layanan yang menyediakan berbagai informasi mengenai acara dan kegiatan menarik di sekitarmu. Selain itu GoTix juga bisa jadi layanan pembelian tiket untuk kegiatan-kegiatan tersebut, salah satunya kegiatan nonton film di bioskop bareng teman, gebetan, pacar atau bahkan mantan kamu.

Pada penjualan tiket bioskop, GoTix bekerjasama dengan CGV Cinemas dan juga Cinemaxx yang berada di seluruh lokasi yang tersebar di Indonesia. Sehingga kamu bisa beli tiket nonton CGV Cinemas dan Cinemaxx di kota manapun.

Dengan GoTix, kamu nggak perlu lagi ribet antri beli tiket. Pembelian tiket bioskop ini maksimal jumlah tiket yang bisa dibeli adalah 6 tiket.

Untuk pembayaran tiket, kamu bisa melakukannya melalui GoPay dan juga kartu kredit. Dulu GoTix hanya bisa di akses dari aplikasi Gojek aja. Sekarang, kamu bisa akses GoTix melalui Website juga.

Nah, untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara pesan tiket nonton lewat GoTix, yuk simak cara beli tiket bioskop lewat Gojek, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Jumat (24/6)

-Cara beli tiket bioskop lewat Gojek

beli tiket bioskop lewat Gojek © 2022 brilio.net

foto: Twitter/@gotixindonesia

1. Download aplikasi Gojek di Google Play Store atau App Store. Buka aplikasi Gojek dengan login/daftar akun.

2. Klik menu lain lalu gulir hingga melihat GoTix di halaman utama.

3. Tentukan film yang akan ditonton, kemudian klik “Buy Ticket”.

4. Pilih hari, jam, dan lokasi bioskop. Kemudian tentukan kursi menonton.

5. Klik “Continue”. Pilih metode pembayaran yang tersedia.

6. Klik “Order” dan bukti e-tiket akan dikirim.

7. Lihat e-tiket dengan menekan ikon tiket di pojok kanan atas.

(brl/lea)