Brilio.net - Mau nonton film bioskop terbaru yang lagi hit tapi kehabisan tiket? Atau harap-harap cemas nunggu antrean panjang untuk beli tiket sambil mikir posisi tempat duduk yang diinginkan? Nggak usah khawatir, saat ini kamu bisa pesan tiket bioskop tanpa harus antre di loket.

Di zaman serba online ini, berbagai aplikasi booking tiket di bioskop sudah banyak dirilis untuk memudahkan kamu dalam menonton sebuah film. Banyak juga aplikasi booking tiket bioskop secara online yang memiliki rating tinggi di Play Store. Salah satu aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mendapatkan tiket bioskop secara online yakni Grab.

Belum banyak yang tau, aplikasi penyedia ojek dan taksi online ini memiliki layanan pesan tiket bioskop juga lho! Lewat Aplikasi Grab, kamu tinggal pilih film di jam yang kamu mau di bioskop favoritmu. Untuk pembayarannya hanya bisa melalui OVO ya! Jadi, pastikan saldo OVO-mu cukup untuk melakukan transaksi. Dengan cara ini, kamu jadi nggak perlu susah payah mengantre tiket di bioskop.

Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana agar pembelian tiket bioskop secara online berhasil. Berikut cara beli tiket bioskop lewat Grab, dirangkum brilio.net dari grab.com pada Kamis (23/6).

beli tiket bioskop lewat Grab © 2022 brilio.net

foto: grab.com

(brl/lin)