Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Grab? Ya, aplikasi ini dikenal sebagai penyedia layanan ojek atau taksi online. Grab menawarkan kemudahan bagi konsumen maupun driver dengan sistem layanan online via aplikasinya.

Namun, tak banyak orang tahu jika Grab juga menyediakan layanan beli obat. Saat kamu sakit dan tidak ada seseorang yang membantumu untuk beli obat ke apotek, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Grab untuk beli obat.

Pada aplikasi Grab, ada layanan Kesehatan atau GrabHealth yang bekerjasama dengan Good Doctor Technology Indonesia. Pada layanan ini, setiap pengguna aplikasi Grab dapat konsultasi dengan dokter tentang kesehatan dan lainnya secara online. Selain itu, pengguna juga bisa membeli obat dan alat kesehatan.

Namun dalam pembelian obat harus sesuai dengan resep dokter agar tidak salah beli obat. Selain itu, untuk menggunakan layanan ini kamu perlu mendaftarkan akun Good Doctor terlebih dahulu. Untuk menggunakan layanan Good Doctor, silakan unduh aplikasi Grab terlebih dahulu dari Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Setelah itu, silakan login ke aplikasi Grab menggunakan email Google atau Facebook atau nomor telepon. Setelah berhasil masuk ke aplikasi Grab, lalu hubungkan saldo OVO kamu untuk mulai menggunakan layanan konsultasi maupun membeli obat dari Good Doctor lewat aplikasi Grab.

Lalu, bagaimana cara membeli obat lewat Grab? Yuk simak 5 cara pesan obat lewat Grab, dirangkum brilio.net dari help.grab.com pada Kamis (9/6).

(brl/jad)