Brilio.net - Bank Mandiri merupakan salah satu bank penyedia layanan kartu kredit. Layanan kartu kredit dari bank bertujuan untuk memudahkan para nasabah guna bertransaksi. Apalagi ketika dihadapkan dengan kebutuhan bayar yang mendesak, sementara waktu gajian masih lama.

Namun, bagaimana jika kartu kreditmu hilang saat kondisi mendesak? kartu kredit kamu tidak ada di dalam dompet saat kamu akan membayar barang belanjaan di swalayan. Kalau hal tersebut terjadi denganmu, jangan panik!

Kamu nggak perlu buru-buru lapor polisi apabila kartu kredit hilang. Untuk memudahkan nasabahnya, bank Mandiri menawarkan layanan blokir sementara lewat aplikasi Livin' by Mandiri. Blokir sementara ini bertujuan untuk meminimalisasi kejahatan jika kartu kredit hilang karena dicuri atau lain sebagainya. Dengan blokir sementara, kartu kredit otomatis tidak dapat digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Setelah kartu kredit berhasil ditemukan, sang pemilik bisa membuka blokir kartu agar dapat digunakan kembali. Berikut 7 cara blokir kartu kredit Mandiri yang hilang, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Rabu (8/6).