Brilio.net - Saat ini ada banyak sekali sektor yang menerapkan pembayaran digital, mulai dari perdagangan, transportasi, telekomunikasi dan lain sebagainya. Pembayaran digital dianggap mampu memudahkan masyarakat dalam melakukan proses transaksi.

Salah satu pembayaran yang bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel yakni pembayaran tagihan internet. Internet saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia milenial. Untuk bisa mendapatkan jaringan internet, seseorang biasanya mengandalkan WiFi atau kuota data dari sebuah operator.

Untuk berlangganan WiFi biasanya pengguna akan diminta untuk membayar tagihan bulanan, seperti penyedia jasa internet IndiHome. Ada berbagai cara untuk membayar tagihan IndiHome secara online. Bagi nasabah bank Mandiri yang berlangganan IndiHome bisa membayar tagihan lewat aplikasi m-banking Livin' by Mandiri.

Namun, sebelum melakukan pembayaran pastikan terlebih dahulu jika sebelumnya kamu sudah terdaftar sebagai pengguna m-banking. Kalau belum, maka kamu harus mendaftar dan melakukan aktivasi aplikasi Livin' by Mandiri terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara membayar tagihan internet tersebut? Yuk simak cara bayar tagihan IndiHome lewat m-banking Mandiri, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Senin (6/6).