Brilio.net - Saat ini sudah banyak perusahaan penyedia layanan jasa uang elektronik (fintech) yang bermunculan. Munculnya layanan tersebut membuat masyarakat jadi lebih suka membayar berbagai kebutuhannya dengan menggunakan uang elektronik. Kondisi ini tentu sangat memudahkan siapa saja untuk bisa melakukan pembayaran tepat waktu dan tidak perlu repot-repot lagi ke kantor perusahaan penyedia layanan atau ATM hanya untuk melunasi tagihan.

Salah satu fintech yang bisa kamu gunakan untuk membayar berbagai kebutuhan, yakni OVO. OVO merupakan aplikasi e-wallet milik Lippo Group. OVO bisa memberikan penggunanya banyak kemudahan dalam bertransaksi di berbagai merchant rekanan. Ada tiga cara untuk bertransaksi menggunakan aplikasi ini, yaitu scan QR Code, Scan Barcode, dan masukkan nomor ponsel. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk membayar tagihan internet seperti IndiHome.

Untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi pembayaran tagihan, IndiHome menyediakan berbagai macam metode pilihan pembayaran yang salah satunya yakni menggunakan OVO. Berikut 5 cara bayar tagihan IndiHome pakai OVO, dirangkum brilio.net dari indihome.co.id pada Senin (23/5).

(brl/lin)