Brilio.net - Grab dikenal sebagai aplikasi penyedia jasa transportasi online. Namun, di dalam aplikasi tersebut juga tersedia berbagai macam layanan menarik, salah satunya GrabFood. Lewat GrabFood, pengguna bisa memesan makanan atau minuman dari berbagai restoran yang telah bekerjasama dengan Grab.

Bahkan, sekarang kamu juga bisa dianterin berbagai keperluan lewat layanan GrabMart. GrabMart adalah layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari yang bisa diandalkan kapanpun dan di manapun. Kamu bisa membeli set makanan, minuman, barang kebutuhan pribadi, dan sebagainya. Kemudian driver Grab yang mengirimkannya untuk kamu.

Untuk berbelanja lewat GrabMart, tidak ada jumlah pemesanan minimum yang dibutuhkan untuk memesan. Meski demikian, pihak Grab memberlakukan biaya pemesanan di beberapa toko. Sayangnya, belum semua kota bisa merasakan layanan Grab yang satu ini karena hanya beberapa kota saja yang sudah bisa menggunakan GrabMart seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Bali, Balikpapan, Jambi, Lampung, Palembang, Mataram, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

Nah, untuk kamu yang berdomisili di salah satu kota tersebut sudah bisa menikmati layanan GrabMart. Sehingga, ketika kamu butuh beberapa bahan makanan atau keperluan pokok lainnya, kamu tak perlu repot keluar rumah untuk membelinya. Berikut cara belanja lewat GrabMart, dirangkum brilio.net dari grab.com pada Rabu (22/6).

 

(brl/pep)