Brilio.net - Setiap manusia pasti pernah merasakan mimpi saat tertidur. Karena mimpi adalah sesuatu hal yang bisa dikatakan menakjubkan, sebab kamu dapat melihat dan mengalami sesuatu hal diluar nalar dan terkadang dapat menginspirasi.

Mimpi merupakan fenomena misterius sekaligus salah satu hal yang menarik. Meski kejadiannya tidak nyata, terkadang mimpi yang terjadi digunakan untuk menafsirkan makna dan pertanda sehingga dapat menjadi petunjuk untuk masa depan.

Salah satu mimpi yang sering terjadi pada seseorang adalah mimpi datang terlambat. Mimpi datang terlambat seakan-akan menjadi mimpi buruk bagi setiap orang. Rasanya ketika terbangun kamu merasa terengah-engah seakan baru saja lari maraton.

Mimpi datang terlambat sering dikaitkan sebagai gambaran kondisi emosional. Namun, tak sedikit yang mengartikan mimpi datang terlambat juga membawa pertanda yang baik atau buruk bagi kehidupan. Nah, untuk menjawab rasa penasaran, berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (10/8). inilah 7 arti mimpi datang terlambat gambaran kondisi emosional.

1. Mimpi terlambat ke sekolah.

Arti mimpi datang terlambat © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Mimpi terlambat ke sekolah menjadi gambaran untuk mewakili kepribadianmu. Kamu merupakan seseorang yang kurang disiplin dalam kehidupan dan tidak mampu memecahkan masalah sendiri. Selain itu kamu juga tidak dapat mengatur pikiran atau emosi, sehingga ini dapat memengaruhi hubungan kamu dengan orang lain. Maka dari itu, kamu perlu meningkatkan keterampilan dan rasa disiplin. Cobalah untuk fokus pada tujuan hidup.

(brl/ola)