Kata-kata mutiara pagi Islami, terbaik dan inspiratif.

kata mutiara pagi Islami © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

41. "Hidup membuat cerita keindahannya sendiri. Ia memberi kita luka untuk belajar menahan. Ia memberi kita duka agar kita belajar tegar. Ia memberi kita cinta agar kita dapat belajar berkorban dan saling mengasihi."

42. "Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW."

43. "Jadilah orang yang paling ikhlas dan bukan yang paling baik. Karena dalam kebaikan belum tentu ada keikhlasan. Selamat pagi."

44. "Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati."

45. "Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula."

46. "Sekarang setelah matamu terbuka, buatlah matahari cemburu dengan hasrat mu yang membara untuk memulai hari." - Malak El Halabi

47. "Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri."

48. "Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita lebih bersyukur dalam menjalani hidup.

49. "Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya."

50. "Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi."

Kata-kata mutiara Islami tentang semangat pagi.

kata mutiara pagi Islami © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

51. "Aku mohon pagi ini Engkau membesarkan hatiku, agar mudah kutampung harapanku sehingga terjadi keajaiban dalam hidupku, untuk keluar dari hidup rata-rata, menuju hubungan yang indah dengan sesamaku, yang penuh kegembiraan dalam pekerjaan jujur yang saling menyejahterakan satu sama lain." - Mario Teguh

52. "Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah, agar kamu bisa bangun dari tidur."

53. "Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri. Sayang dengan orang di sekitarmu. Tebarkan senyum manis yang gembira."

54. "Mulai pagi hari ini, tantang setiap masalah yang ada di depanmu lalu katakan, 'Hai, masalah! Hanya Allah yang tak bisa dikalahkan'."

55. "Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, hari ini aku hidup."

56. "Salat dan doa. Keduanya tak terlihat, tapi membuat yang tak mungkin jadi mungkin. Mulailah pagimu dengan salat dan doa."

57. "Mungkin sejak aku percaya bahwa jika memberi hal manis untuk diri kita tiap pagi, kita selalu siap menghadapi hal pahit yang mungkin akan terjadi nanti." - Fahrul Khakim, Hiding My Heart: Setetes Embun dari London

58. "Ketika kau masih bertemu pagi dan putuskan diri untuk berdiri menghadapi berjuang dengan hati di jalan Illahi, maka saat itu kau telah mengakhiri hari dengan satu lagi kemenangan sejati." - Helvy Tiana Rosa, Risalah Cinta

59. "Ucapan syukur di saat mentari muncul menandakan sebuah rasa syukur yang abadi. Syukuri kehidupanmu setiap hari."

60. "Jika kau tidak berusaha untuk bangun di waktu fajar, maka benar-benar tidak ada manfaatnya sama sekali kau bangun." - Yasir Qadhi

61. "Pagimu murung? Air mata tak terbendung? Kebahagiaanmu terpasung? Ingat-ingat satu hal, bung! Allah tidak akan memberi masalah yang tidak bisa ditanggung."

62. "Pagi ini begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan. Seperti Islam yang meresap dalam jiwa, dan menumbuhkan kedamaian."

63. "Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untukku sampai akhir hayat nanti."

64. "Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki."

65. "Bagiku waktu selalu pagi. Di antara seluruh potongan 24 jam sehari, bagiku pagi adalah waktu terindah. Ketika janji-janji baru muncul seiring embun menggelayut di ujung dedaunan, ketika harapan-harapan baru merekah seiring kabut yang mengambang di persawahan hingga nun jauh di kaki gunung." - Darwis Darwis

66. "Setiap napas baru yang Allah izinkan untuk kamu ambil bukan hanya berkah, tetapi juga tanggung jawab."

67. "Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Bersabar, Bersyukur dan ikhlas."

68. "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum hingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri."

69. "Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan."

70. "Indahnya fajar adalah mengetahui bahwa Allah memilihmu untuk berada di antara orang-orang yang beribadah kepada-Nya, sementara kebanyakan orang lain di muka bumi ini sedang tertidur."

71. "Fajar, ketika kamu bangun tanpa ada niat lain selain untuk beribadah kepada Allah, maka sesungguhnya kamu telah menemukan tujuan hidup."

72. "Setiap pagi, aku berkata pada diriku sendiri bahwa ini akan menjadi hari yang baik."

73. "Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu, ia berkokok di waktu subuh sedang kamu tetap lelap dalam tidur."

74. "Tidak ada kehidupan yang tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia pasti memiliki jalan hidup dan permasalahannya masing-masing. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umatnya. Jalani hidup sebaik mungkin dan lakukan semuanya semaksimal mungkin. Selamat pagi dan tetap semangat."

75. "Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya."

76. "Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti."

77. "Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari."

78. "Kamu tidak akan pernah menjumpai hari ini lagi, jadi buatlah hari ini berarti."

79. "Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan."

80. "Tak peduli seberapa baik atau buruk hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukur kamu masih memilikinya."

Kata-kata mutiara lucu di pagi hari.

kata mutiara pagi Islami © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@yennimuliawan

81. "Awali pagimu dengan senyuman kawan. Kalau tidak ada yang bisa kau kasih senyum, ya senyum-senyum saja sendiri."

82. "Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan."

83. "Sekali terjatuh, bangunlah. Dua kali, tetaplah tegar. Jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

84. "Kalau tiba-tiba HP panas, itu artinya dia sedang cemberut sama kamu."

85. "Selamat pagi tulang rusukku yang masih nyasar sama tulang rusuk orang lain."

86. "Setiap hari, kasur dan kamar mandi selalu berusaha untuk merebut perhatian."

87. "Tatkala sang surya memancarkan cahayanya, bukalah matamu, maka kamu akan tahu bahwa kamu itu kesiangan."

88. "Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin teman."

89. "Matahari adalah pengingat setiap hari bahwa kita juga dapat bangkit kembali dari kegelapan, bahwa kita juga dapat menyinari cahaya kita sendiri."

90. "Kesel itu pas ujian. Jawaban yang sudah diisi, diganti. Abis ujian ternyata baru tahu kalau jawaban awal yang benar."

91. "Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalau tak ada jalan, berarti jalan buntu."

92. "Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

93. "Selamat pagi untuk kamu yang kian kemari kian gengsi untuk bilang kangen ke aku."

94. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

95. "Aku akan terus menunggumu sampai semua kepiting berjalan maju."

96. "Mentari pagi ini sangat bersinar terang sekali, itu karena ia dan aku ingin sama-sama menyapamu."

97. "Barangsiapa yang belum bangun pada jam segini, maka mereka berada pada kaum yang bangunnya pada jam segitu."

98. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

99. "Diharap tenang, dikarenakan orang yang sedang baca tulisan ini sedang galau."

100. "Karena kamu sudah nggak pernah lagi ngucapin selamat pagi, akhir-akhir ini aku nekat ke minimarket agar dapat ucapan selamat pagi dari kasir."

101. "Bangun dan hadapi tantangan hidup secara langsung. Kalau tidak, hidup akan menjadi tantangan yang cukup besar."

102. "Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu."

103. "Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa luar biasanya hak istimewa itu untuk hidup, untuk bernapas, untuk berpikir, untuk mencintai dan menikmati."

104. "Semua orang harus merasakan matahari terbit setidaknya sekali sehari."

105. "Hidup adalah hadiah. Bangunlah setiap hari dan sadari itu."

106. "Untuk menjadi sukses, hal pertama yang harus dilakukan adalah jatuh cinta pada pekerjaanmu."

107. "Kamu bangun setiap pagi dengan pilihan menjadi siapa saja yang kamu inginkan. Betapa indahnya jika kamu selalu memilih dirimu sendiri."

108. "Teks selamat pagi dan secangkir kopi membuat kombinasi sempurna antara kebahagiaan di pagi hari!"

109. "Semoga saja resah dan gelisahmu pada hari kemarin serta resah dan gelisahmu sisa semalam bisa sama-sama menguap dengan kepulan asap kopi pagimu hari ini."

110. "Nikmati secangkir kopi dan nyalakan semangatmu karena akhir pekan masih jauh."

111. "Bagian paling menyedihkan dari pagi hari adalah menyadari itu bukan hari libur. Kamu akan menghabiskan sepanjang hari dengan rutinitas lama yang sama."