Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan adalah salah satu hal yang bisa membuat orang bahagia ketika sedang kesepian. Hal ini disebabkan tingkah laku para hewan yang nggak jarang nyeleneh dan menggemaskan, sehingga membuat pemilik hewan itu menjadi bahagia serta terhibur.

Salah satu tingkah hewan yang lucu saat sedang kamuflase dengan benda-benda di sekitarnya. Nggak jarang kamuflase ini memang sangat mirip dengan benda sekitar dan bisa bikin yang lihat menjadi terkecoh.

Penasaran bagaimana bentuk hewan ketika berkamuflase dengan benda sekitar yang bisa bikin kamu terkecoh? Dilansir brilio.net dari berbagi sumber pada Rabu (3/11), ini dia kumpulan potret hewan berkamuflase sampai mirip banget.

1. Waduh burung hantu ini malah bulunya mirip sama pohon.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

Loading...

foto: brightside.me/wonder-animals

2. Salah beli, malah bisa dapet anjing asli deh.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

3. Untung ada matanya, kalau enggak bisa jadi mirip sama sarung sofa deh.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

4. Wah kalau ini bahaya, nggak hati-hati bisa luka kaki kena bulu landak.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

5. Nah lho, kalau terkubur di salju anjing ini bisa hilang nggak ketemu.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

6. Waduh bisa ketuker deh nanti sama sprei kasurnya.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

7. Bisa tebak nggak anjing aslinya ada satu atau dua?

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

8. Hati-hati keinjek deh, kan kasihan.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

9. Padahal kalau posisi anjingnya diputar bisa nggak mirip tuh.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

10. Nah lho, plek mirip dengan karpet sih kalau ini.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

11. Bukan tampak seperti anjing, malah mirip dengan tumpukan selimut tebal.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

12. Susah deh bedain kasur anjing sama anjingnya.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

13. Merawat bulu anjing biar tetap seperti karpet bulu pasti susah bagnet sih.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

14. Si pemilik bisa kaget sih kalau mau tidur dan nggak tahu di kasur ada anjing peliharaannya.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

15. Awas ketuker nanti anjingnya dipakai ngepel beneran lagi.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

16. walau mirip batu kali, kulit anjing ini nggak sekeras batu kali kok.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

17. Siapa yang bisa menemukan ulat di daun yang hijau itu?

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

18. Ada yang sadar nggak kalau di situ ada kucing?

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

19. Hampir saja terkecoh dengan kucing yang ada di tangan boneka beruang putih ini.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals

20. Jangan salah tendang ya.

kumpulan kamuflase hewan Berbagai sumber

foto: brightside.me/wonder-animals