Brilio.net - Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak digemari oleh orang. Selain menggemaskan dan tingkahnya yang menyenangkan, perawatan kucing pun terbilang mudah.

Kucing sendiri merupakan hewan peliharaan jinak dan bersahabat dengan manusia. Bahkan, kucing juga cukup bersahabat dengan anak-anak. Nggak heran deh, kalau hewan berbulu yang satu ini banyak digemari.

Secara karakter, kucing ini termasuk hewan nokturnal. Mereka cenderung aktif di malam hari dan tertidur di siang hari. Kucing ini juga memiliki waktu tidur lebih panjang. Tapi agar dia nggak tidur seharian, kamu harus sesekali mengajaknya bermain. Kucing ini juga hewan yang butuh bermain untuk menghilangkan stres.

Kucing juga merupakan hewan yang sering penasaran dengan hal-hal yang kita lakukan. Nggak jarang, kucing ini bertingkah lucu di depan kita. Kucing juga merupakan hewan yang pandai berkamuflase nih. Sampai-sampai terkadang kita nggak tahu keberadaan kucing yang bersembunyi di tempat tertentu.

Nggak jarang, kamuflase para kucing ini bikin yang melihat ikut senyum-senyum sendiri melihatnya. Nggak percaya?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/8), berikut 11 potret kamuflase kucing yang bikin kamu lihat dua kali.

1. Ketika kucing bosan jadi kucing, pengennya jadi sapi aja.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kamuflase di bungkus makanannya sendiri. Pinter banget nih.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

3. Gimana caranya kucing lucu ini masuk ke mesin boneka ya?

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

4. Mana yang kucing mana yang daging ayam?

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

5. Hampir nggak ketahuan kalau ada kucing di lantai ini.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

6. Kucing menjadi di atas topi ini bener-bener menipu mata.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

7. Nggak kelihatan kalau ada kucing di depan televisi ini.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ketika kucing pengen merasakan jadi manusia, dimulai dari kamuflase dulu ya.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

9. Kalau kayak gini sih, nggak kelihatan kalau ada kucingnya ya.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

10. Kamu bisa temukan kucing di foto ini ada di mana?

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, bisa terinjak nih kalau nggak teliti melihatnya.

kamuflase kucing lucu © 2019 berbagai sumber