Brilio.net - Orang yang masa kecilnya dihabiskan banyak menonton film kartun dipercaya punya daya imajinasi yang tinggi. Apalagi kalau sering nonton film animasi seperti SpongeBob Squarepants. Serial yang menceritakan kehidupan bawah laut ini memang sangat tidak masuk akal.

Kalau kamu mengikuti serial ini, pasti nggak asing dengan sosok Patrick. Ya, bintang laut sahabat Spongebob ini memang punya kepribadian yang unik. Belum lama ini, seorang warganet membuat heboh linimasa setelah membagikan foto bintang laut yang mirip dengan Patrick.

Pada foto yang diunggah akun @Babyshoujo ini, terlihat bintang laut berwarna pink tua yang sedang menempel di batu. Bagian yang salah fokus adalah bintang laut tersebut punya bagian yang sangat mirip dengan pantat. Oleh karena bagian itu, bintang laut yang dipotret di Aquarium of the Pacific, Amerika Serikat ini seperti Patrick di dunia nyata.

foto bintang laut mirip patrick teman spongebob © Twitter/@Babyshoujo

foto: Twitter/@Babyshoujo

Meski demikian, bagian yang terlihat di tubuh bintang laut tersebut bukanlah pantat. Dilansir brilio.net dari USA Today, Jumat (5/7), Nate Jaros yang merupakan kurator ikan dan intervebrata dari Aquarium of the Pacific menjelaskan, itu adalah otot lengan yang berkontraksi ketika hewan ini menempel pada batu.

"Dalam foto ini, bintang laut itu berada pada permukaan batu vertikal dengan dua lengannya memegang batu dan dua lengan lagi tergantung dalam posisi santai, ujarnya.

Sehingga kedua tangan yang memegang batu itu berkontraksi dan menimbulkan 'benjolan' seperti pantat manusia. Sementara itu, lengan lainnya tidak 'benjo' karena tidak memegang batu.

Meski demikian, potret bintang laut ini menarik perhatian banyak warganet. Usai diunggah akun @Babyshoujo pada beberapa waktu lalu, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 170.000 kali.