Brilio.net - Siapa sih yang nggak pernah menangis dalam hidupnya? Hampir setiap orang pernah menangis entah untuk hal yang menyedihkan maupun hal lain yang terlalu membahagiakan sehingga membuat terharu. Seringkali, tangisan ini menjadi salah satu cara untuk meluapkan perasaan dalam hati. Tangisan yang nggak diluapkan biasanya bakal meninggalkan rasa sesak dan tidak enak di hati. Lagian nggak ada salahnya lho kalau kamu menangis.

Ngomong-ngomong soal nangis, kamu pernah nggak sih menangis karena menonton film atau bahkan serial kartun? Ya, di beberapa serial kartun memang diwarnai dengan adegan menyedihkan yang siap menguras air mata. Adegan menyedihkan di serial kartun tersebut nggak kalah menariknya lho dari film-film lainnya. Bahkan, terkadang justru adegan sedih di serial kartun ini mampu mengeluarkan sisi emosional dalam dirimu.

Adegan menangis di serial kartun biasanya dilengkapi dengan efek visual yang epik banget. Misalnya saja dari latar suasana hingga latar tempatnya yang mendukung. Kalau kamu pecinta kartun, kira-kira adegan menangis mana yang paling berkesan? Lalu, kamu sering memerhatikan tempat menangis para tokoh kartun itu nggak sih?

Beberapa tempat menangis tokoh kartun di serialnya ini ikonik banget lho. Penasaran tempat mana saja yang epik banget buat adegan menangis di serial kartun? Yuk simak 7 tempat menangis terbaik di serial kartun yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/2).

1. Ini nih tempat menangis terbaik di Kampung Durian Runtuh. Pemandangan hijau ditambah pemandangan sungai ini pasti jadi tempat merenung yang epik banget di Upin Ipin.

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@ajikesumaa

 

2. Ladang ubur-ubur ini memang sepi banget dan pas buat menangis di serial kartun SpongeBob. SpongeBob bahkan pernah hidup sebagai ubur-ubur dan menyendiri di tempat ini lho.

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@Tyo_Hannan

 

3. Ingat film Doraemon? Mungkin tempat di pinggiran kota ini adalah salah satu tempat paling epik buat menangis. Kamu bisa memandangi sunset yang indah dan meluapkan perasaan kamu.

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: farwota48.weebly.com

 

4. Lapangan sepakbola yang sudah sepi menjadi tempat menangis terbaik di serial kartun Captain Tsubasa nih. Kamu masih ingat adegan mengharukan Tsubasa dan kawan-kawannya nggak?

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: autgram.com

 

5. Salah satu adegan mengharukan di SpongeBob yang dilakukan di sebuah lembah indah tempat mereka bisa menyaksikan sunset sambil menangis. Squidward menangis tersedu-sedu di tempat ini lho.

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: ru-clip.net

 

6. Salah satu tempat paling epik buat menangis di serial Anohana nih. Seperti kita ketahui, serial Anohana dipenuhi dengan berbagai adegan yang mengharukan. 

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@WatchmenID

 

7. Kartun Hachi ini memang paling bisa bikin penontonnya menangis. Dan di daun inilah tempat menangis dan merenung terbaik bagi Hachi.

tempat menangis terbaik © 2019 berbagai sumber

foto: ludy.web.id