Brilio.net - Setiap orang pasti turut senang jika melihat orang yang dicinta bahagia. Ada banyak hal yang bisa membuat pasangan bahagia. Tak melulu memberikan barang mewah, kamu bisa membuat hal sederhana untuk doi. Salah satunya adalah dengan memberikan kata-kata lucu buat kekasih hati.

Selain bisa membuat sang pacar senang, kata-kata lucu ini bisa bikin hubungan kamu makin romantis. Pasalnya, hubungan yang terlalu kaku itu bisa bikin bosan dan monoton. Oleh sebab itu, cairkan suasana dengan humor melalui kata-kata lucu ini.

Alangkah baiknya lagi kalau kamu bisa mengirimkan kata-kata lucu buat pacar saat pagi hari. Supaya ketika doi bangun lalu membaca kata-kata lucu dari kamu, suasana hatinya tambah bagus dan kian semangat menjalani hari.

Kamu butuh referensi kata-kata lucu buat pacar? Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/10), berikut 50 kata-kata lucu buat pacar yang bisa bikin hubungan makin harmonis

Kata-kata lucu dan romantis buat pacar, bikin doi ketawa.

foto: freepik.com



Sebagai pacar yang baik, jangan buat doi marah dan menangis. Justru sebaliknya, bikin dia bisa tertawa setiap hari.

1. "Tahu nggak sih kamu, kalau aku cuma tahu tiga jenis cinta, ada cinta ibu, cinta fitri sama cinta aku ke kamu."
2. "Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari."
3. "Kalau kata ahli gizi, makanan yang baik dan pas itu punya motto empat sehat lima sempurna, tapi bagiku itu nggak akan pernah sempurna kalau tanpa cintamu padaku."
4. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hati dan cintamu."
5. "Aku lagi butuh banget nih flashdisk, boleh pinjem nggak, soalnya ini penting buat transfer dan mindah cinta aku ke kamu."
6. "Tau nggak? Kamu itu manis lho, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."
7. "Kamu tahu nggak alasanya kenapa bentuk donat itu bolong tengahnya? Itu karena kalau utuh dan nggak bolong berarti bukan donat tapi cinta aku ke kamu."
8. "Senyummu benar-benar mengandung kadar alkohol yang tinggi. Bikin aku mabuk."
9. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."
10. "Garam yang terlarut di luasnya genangnya air lautan dan samudra itu bagaikan cintaku padamu, yang tak nampak jika dilihat tapi jumlahnya tak terkira."
11. "Tau nggak kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang."
12. "Saat aku di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh."
13. "Aku nggak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu."
14. "Kalau kau adalah pedagang pasar. Maka aku adalah preman yang memberimu rasa aman."
15. "Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belum liat senyum kamu semanis apa."
16. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."
17. "Cintaku padamu itu ibarat seperti utang. Awalnya kecil, tau-tau gede sendiri."
18. "Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pakai baju pengantin dan duduk di sampingku saat ijab qabul."
19. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."
20. "Jika kamu itu peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar aku terus bisa memilikimu di dalam tubuhku."
21. "Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."
22. "Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku langsung hip hip hore."
23. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."
24. "Aku takut liatin kamu lama-lama, takut gula darahku naik."
25. "Cinta bukan biji tanaman. Bila cuma dipendam, ia takkan tumbuh dan berbunga."

Loading...
2 dari 2 halaman

Kata-kata lucu buat pacar, bikin hubunganmu makin hangat.

foto: freepik.com



Kata-kata lucu ini bisa mencairkan suasana tegang. Terlebih lagi apabila kamu sedang marahan sama dia.
26. "Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana tapi sedap."
27. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."
28. "Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi."
29. "Tau nggak? Dulu itu cita-citaku jadi dokter. Tapi sekarang udah berubah, cita-citaku sekarang ingin membahagiakan kamu."
30. "Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."
31. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Tidak kelihatan, tidak memerlukan pujian, tidak mencari perhatian, tetapi hasilnya jelas."
32. "Aku bisa mengelilingi dunia dalam sekejap, karena bagiku kamulah duniaku."
33. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."
34. "Cinta aku ke kamu itu kayak atom. Nggak bisa dibagi-bagi lagi."
35. "Kamu dan aku bagaikan sandal jepit. Kalau nggak berdua nggak ada artinya"
36. "Aku tidak mau jadi wakil rakyat. Aku maunya jadi wali murid yang mengambil rapor anak kita besok."
37. "Kalau aku disuruh untuk melupakanmu, aku akan pergi ke kelurahan terlebih dulu untuk meminta surat keterangan tidak mampu."
38. "Kalau mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena takkan pernah kering."
39. "Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang nggak mungkin kempes."
40. "Kau seperti sebuah kamus. Kau memberikan arti dalam hidupku."
41. "Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras."
42. "Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak."
43. "Ingin rasanya aku bertukar tulang dengan kamu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."
44. "Sehari tanpa sinar matahari adalah sehari tanpamu."
45. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."
46. "Angkutan kota itu butuh uang Rp 2 ribu rupiah, tapi kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."
47. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersamamu."
48. "Meski bukan terminal, kau boleh, kok, ngetem selamanya di hatiku."
49. "Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik."
50. "Cinta kamu ibarat formalin. Awet sih, tapi mematikan!"