Brilio.net - Menemukan kos-kosan yang nyaman, baik dari segi lingkungan maupun fasilitas memang idaman semua orang yang merantau. Siapa sih yang nggak mau dapat kosan dengan berbagai fasilitas, seperti kasur-lemari namun dengan harga yang murah meriah?

Meski begitu, kadangkala risiko kos-kosan murah yakni masalah kamar mandi. Pasalnya tidak semua kosan menyediakan kamar dengan kamar mandi dalam. Alhasil satu kamar mandi, mau tak mau digunakan semua orang, sehingga harus secara bergantian menggunakan toilet tersebut.

Yang perlu diingat, namanya juga fasilitas bersama, tentunya harus dijaga bersama juga. Namun kenyataannya, banyak pula penghuni kos yang suka mengabaikan kebersihan alias jorok. Ujung-ujung malah bikin penghuni lain merasa terganggu.

Saking udah keselnya, nggak heran deh kalau pintu kamar mandi biasanya dipenuhi oleh peringatan 'ngegas' dari penghuni lain. Seperti yang satu ini, berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber deretan peringatan lucu di toilet kos, Jumat (4/9).

1. Tuh baca dengan baik ya, udah mahasiswa harus tertib.

Loading...

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@smilers_13

2. Haha..., ini bukan sungai yang airnya mengalir terus.

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@yujingan_

3. Hayo, jangan sampai susah buang air besar.

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@comradegren

4. Ingat ya, nggak boleh nyanyi lebih dari dua lagu kalau lagi mandi!

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@yeahmahasiswaa

5. Fix, ibu kosnya ngegas banget.

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@yujingan_

6. Siapa nih yang suka berbalas pesan sindiran kayak gini?

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@yujingan_

7. Ngeri banget perkara kamar mandi, didoain wasir tujuh turunan.

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@istimewa

8. Yang penting bukan api cemburu~

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@yujii__

9. Cakep! Kan enak bacanya kalau sambil pantun.

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Twitter/@deviiiyani

10. Eh? Gimana nih maksudnya? Bikin yang capek mikir.

peringatan di toilet kos berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak